Terapy dengan api

Bookmark and Share
Terapi kesehatan dengan mengunakan api mungkin belum banyak Anda dengar. Teknik pengobatan dengan meletakkan api di 12 titik meridien tubuh manusia ini ini berasal dari Tibet. Terapi ini berfungsi membuka dan melancarkan peredaran darah untuk mengobati gangguan pencernaan, sendi, pernapasan, dan saraf.

Terapi Api adalah rangkaian perawatan klinis untuk mempertahankan getaran sel yang lebih baik. Terapi ini bekerja di area kepala, tulang belikat, tulang ekor dan jari-jari kaki.

Terapi api dilakukan dengan menggunakan arak obat dan api yang diusapkan di area-area tertentu yang dilapis dengan handuk kering dan lembab, atau langsung ke kulit dengan panas yang wajar. Hangat dan cahaya api membantu penyerapan dan penyampaian energi panas dan campuran herbal membantu menyehatkan tubuh secara total.

Perawatan tersebut bertujuan untuk memberikan energi sampai mencapai keseluruhan tubuh, mulai dari kepala, tulang punggung tulang belikat kanan, tulang ekor, dan jari-jari kaki dan perut, sesuai dengan tingkat kesehatan anda.

Terapi ini jua akan meningkatkan sirkulasi mikrovaskuler, meningkatkan pertukaran cairan tubuh, merangsang getaran sel untuk memicu mekanisme hemeostatic vital revolusi psikis sehingga ke tubuh seperti memancarkan cahaya dan memperoleh keseimbangan batin .

Terapi api juga baik dilakukan untuk anda yang memliki keluhan jantung, dan pembuluh darah, sistem pernapasan, saraf, pencernaan, reproduksi, dan meremajakan kulit.

Karena tidak memiliki efek samping, terapi api sebaiknya dilakukan dua sampai 3 kali selama tiga minggu.

http://www.aktual.co/urbanitas/145552terapi-api-menakutkan-namun-menyehatkan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar