Tips Sebelum Memulai Bercinta

Bookmark and Share

Setiap orang tentu ingin membahagiakan pasangannya, tapi sayangnya tak banyak yang tahu apa yang harus mereka lakukan untuk memenuhi keinginan itu. Apalagi karena alasan gengsi atau malu, para pria cenderung tertutup dan ogah mengungkapkan apa maunya jika berada di atas ranjang. Untuk itu, terkadang Anda-lah yang harus berinisiatif.


Kalau begitu, simak juga lima rahasia seks pria yang akan membantu Anda memahami maunya, bahkan lebih dekat dengan pasangan seperti halnya dilansir dari timesofindia, Senin (17/12/2012) berikut ini.

1. Pria takut tak bisa memuaskan Anda
Sebelum bercinta, pria seringkali merasa menanggung beban yang begitu besar untuk memuaskan pasangannya atau menunjukkan performa seks yang luar biasa.

Apalagi para wanita zaman sekarang terpengaruh oleh ikon-ikon wanita yang penuh kebebasan seperti Madonna sehingga cenderung lebih terbuka dalam mengungkapkan keinginan dan keluhannya ketika bercinta.

Hal ini tentu membuat beban pria semakin berat dan mau tak mau ia harus melakukan segala cara untuk menyenangkan Anda. Jadi kalaupun Anda cukup terganggu dengan performanya yang terkadang sedikit buruk, maafkan si dia karena suami Anda sendiri telah menanggung beban berat semacam itu dan biasanya mereka sulit untuk memaafkan dirinya sendiri.

Untuk itu: jangan tersinggung, apalagi menghinanya. Jangan pernah menertawakannya juga! Berpura-puralah bahwa seburuk apapun performanya itu bukan masalah besar bagi Anda.

2. Pria butuh dorongan untuk menyalakan semangat bercintanya
Bercinta adalah sumber energi bagi segala usia sekaligus salah satu bukti kejantanan bagi pria. Bahkan pada dasarnya, suami Anda ingin terlihat sebagai pahlawan dan ia pun ingin Anda melihatnya seperti itu.

Jadi ketika si dia bisa memuaskan Anda secara seksual maka ia akan merasa seperti superman. Apalagi jika Anda benar-benar bisa menikmatinya, katakan padanya soal itu. Pria suka sekali dipuji. Hal itu juga akan mendorongnya untuk lebih semangat bercinta.

Untuk itu: tak peduli Anda menikmatinya atau tidak, usahakan untuk terus memberinya dorongan. Tapi jangan pernah Anda memalsukannya. Hanya dengan terlihat bahagia dan puas, itu akan membuat suami Anda merasa super.

3. Pria tak suka menunggu terlalu lama
Pria akan lebih cenderung berkomitmen terhadap sebuah hubungan jika ada komponen seksual di dalamnya dan baginya, penting jika ia mengetahui bahwa Anda menganggapnya menarik secara seksual.

Untuk itu: bagi manusia, bercinta adalah kebutuhan mendasar yang harus dipenuhi, terutama dengan pasangan. Jadi tak masalah jika Anda-lah yang harus memulai duluan. Jangan buat si dia menunggu terlalu lama.

4. Sama dengan wanita, pria juga sadar dengan bentuk tubuhnya
Mungkin pria tak terlalu mengkhawatirkan berat badannya separah wanita tapi mereka juga punya masalah berat badan sendiri. Para pria cenderung lebih meresahkan tentang kondisi fisiknya secara umum, tinggi badan dan tingkat kebotakan yang dialaminya. Dengan kata lain, pria juga ingin memiliki mood yang baik ketika akan bercinta seperti halnya wanita.

Untuk itu: katakan bahwa si dia terlihat atraktif dan tunjukkan kasih sayang padanya. Keduanya akan membantu meningkatkan rasa percaya diri dan mood-nya untuk bercinta.

5. Banyak pria ogah memaafkan pasangannya yang selingkuh
Pria yang merasa telah dikhianati, apalagi untuk urusan ranjang sangat kecil kemungkinannya untuk memaafkan pasangan padahal wanita masih bisa melakukan hal sebaliknya. Bahkan pria dikatakan sangat menjunjung tinggi kesetiaan dalam segala bidang.

Untuk itu: tunjukkan kesetiaan Anda tak hanya dalam hubungan tetapi juga beri dukungan padanya di depan teman-teman dan rekan kerjanya, kalau perlu bela si dia mati-matian. Kepatuhan ini akan membuat suami Anda merasa aman sehingga memberinya motivasi untuk lebih 'longgar' saat bercinta dengan Anda.

Lagipula tak banyak yang tahu jika pria pun sebenarnya membutuhkan komitmen yang sama besarnya dengan wanita, hanya saja mereka ingin 'kemasannya' sedikit berbeda.

http://health.detik.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar