Tips Mudah Menghilangkan Hyperlink Dari Teks/Tulisan Dokumen Ms Word

Bookmark and Share
Pada saat anda melakukan (copy + paste) Di sebuah halaman Website, Yang biasanya (copy + paste) Tersebut Menyertakan (Hyperlink text) Yang berada pada dokumen Website tersebut tadi. Sebenarnya Hyperlink tersebut tidak Bermasalah tetapi kita menjadi terasa tergamggu Karena umumnya tulisan yang Hyperlink akan berwarna biru dan memiliki garis bawah (underline)

Untuk menghilangkan Hyperlink yang ada pada ketikan atau tulisan yang ada pada dokumen Microsoft word Dan anda bisa menggunakan Langkah-langkah berikut di bawah ini.

1.- Yang pertama sekali anda pilih teks atau tulisan yang akan di buang (Hyperlink) nya.

2.- Kemudian klik kakan pada teks atau tulisan teks tersebut tadi.

3.- Dan pada popup menu yang muncul, Anda pilih item (Remove Hyperlink).

4.- Lalu pada teks tersebut Saat ini sudah tidak memiliki (Hyperlink) lagi.

Teman-teman hanya bisa membuang Hyperlink dari tulisan secara Satu-persatu. Dan apabila Hyperlink Cukup banyak, Dan pada Saat menyalin Atau Copy + paste Dari browser atau dokumen yang lain. Maka anda bisa mencoba dengan menggunakan cara copy + paste plain text yang tampa Hyperlink.

Sekian saja ucapan terimakasih saya karena anda telah membaca dan menyimak Tips Mudah Menghilangkan Hyperlink Dari Teks/Tulisan Dokumen Ms Word ini By http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-mudah-menghilangkan-hyperlink-dari.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar