Tips Mudah Membuat Tulisan di Atas Gambar Background(Latar) di Microsoft Word

Bookmark and Share
Pada saat kita hendak membuat dokumen, Terkadang kita ingin mempercantik tampilan latar yang ber Corak Yang Berwarna-warni maupun bergambar. Atau juga kita ingin membuat tampilan seperti leaflet juga brosur. Dengan trik tersebut Kita dapat memanfaatkan fasilitas yang telah di sediakan oleh Microsoft Word 2007 ini untuk membuat seperti biasanya. Untuk membuat latar belakang kertas kita yang memiliki gambar atau bertulisan kita di atas gambar, Dan anda dapat melakukanya dengan menggunakan Tips atau Langkah-langkah berikut ini.

A. Terlebih Dahulu Ketik Isi Dokumenn 

Seperti yang biasanya, Mengetik dokumen terlebih dahulu Biar Nantinya terlihat apabila kita membuat teks tulisan tersebut berada di atas Gambar.

B. Menyisipkan Sebuah Gambar

Yang pertama pilih sebuah gamabar yang untuk di Sisipkan, Dan untuk menyisipkan gamabar tekan keyboard shortcut (ALT + I, P, F) Dan tekan (ALT + I) Terus tombol (“P”) Teruskan lagi tekan tombol (“F”). Dan Shortcut tersebut merupakan versi kompatibel dengan Microsoft Word 2003/1997. Untuk lebih lanjutnya anda bisa lanjutkan dengan membaca cara menyisipkan gambar di Microsoft Word.

C. Ubah Layout Gambar 

Anda ubah layout gambar yang baru anda sisipkan menjadi (Behind Text) Caranya Mengklik kanan gambar tersebut. Lalu pada popup menu yang di tampilkan, pilih item (Text Wrapping) Dan pilih (Behind Text) Seterusnya atur posisi dan ukuran gambar anda sesuai dengan keinginan anda.

 

Sekian saja terimakasih karena anda telah membaca Tips Mudah Membuat Tulisan di Atas Gambar Background(Latar) di Microsoft Word ini. Dan sebagai sumber artikel http://www.cara.aimyaya.com by http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-mudah-membuat-tulisan-di-atas.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar