Tips Cara Cepat Hamil

Bookmark and Share
Cara Cepat Hamil Banyak sekali yang bertanya bagimana caranya supaya cepat hamil. Sebenarnya cara cepat hamil itu tergantung dari kedua pasangan yang belum mendapatkan anak atau keturunan. Tidak sedikit pasangan suami-istri yang harus menanti bertahun-tahun dengan beragam usaha untuk bisa punya anak atau keturunan. Itu pun belum tentu ada hasilnya.

Sebenarnya cara cepat hamil itu ada beragam cara. Akan tetapi semua tergantung sobat yang mana bisa sobat lakukan dengan keseriusan dan niat sobat.

Cara Cepat Hamil

1. rencanakan waktu berhubungan intim.
Ini mutlak lho bunda, karena ini berhubungan dengan waktu kesuburan bunda dan dengan suami. Jika kualitas sperma ayah baik, maka sperma bisa bertahan selama 5 hari di dalam rahim. Sementara bunda sendiri dalam satu bulan tidak selamanya khan dalam masa subur, so berhubungan intim 2 hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur) akan bisa memperbesar kemungkinan pembuahan.

2. berhenti merokok dan konsumsi alcohol.
Tidak hanya menyebabkan kangker (kantong kering) kedua ini, tapi bisa membahayakan juga lho bun. Menurut penelitian yang dilakukan ESHRE (Human Reproduction and Embryology) bahwa alcohol bisa menurunkan probabilitas pembuahan sebesar 44 % dan rokok sebesar 28 %. Tidak hanya itu, kedua barang ini bisa membahayakan janin yang bunda kandung. So say gak ada rokok dan alcohol lagi.


3. konsumsi vitamin.
Zat ini memang mutlak dibutuhkan tubuh, meskipun dalam jumlah kecil, tapi kalo tidak dikonsumsi bisa menyebabkan ketidaknormalan dalam tubuh, bahkan sampai ke vitalitas pun kita memerlukan yang namanya vitamin.
Vitamin C bisa meningkatkan kualitas sperma.
Vitamin E bisa meningkatkan kesuburan pada pria.
Dan asam folat bis meningkatkan kesuburan pada wanita.

4. gunakan posisi yang mendukung pembuahan.
Mengenai posisi yang digunakan juga akan sangat berpengaruh, menggunakan posisi yang bisa mempercepat pergerakan sperma ke rahim akan membantu dan meningkatkan kemungkinan pembuahan, biasanya ini posisi bunda di bawah. Posisi dengan nama missionary akan sangat dianjurkan.

5. control berat badan.
Bunda dan pasangan harus dalam kondisi yang vita tau sehat, kondisi yang ideal ini bisa dilihat dari berat badan bunda dan pasangan, jika kelebihan atau kekurangan itu menjadi tanda kalo gizi bunda dan pasangan ada yang salah.
atau lebih lengkapnya sobat klik gambar di bawah ini :


emoga informasi tentang cara cepat hamil ini bermanfaat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar