Tips Agar Tidak Grogi Ketika Nembak Cewek

Bookmark and Share

Nembak cewek atau mengungkapkan isi hati dengan cewek idaman bisa dibilang gampang - gampang susah, karena 6 dari 10 pria mengaku kesulitan ketika mengungkapkan isi hatinya. Salah satu penyebab cowok kesulitan mengungkapkan isi hatinya adalah karena grogi, hal ini memang sering terjadi bagi sebagain besar cowok. Penyebabnya tiada lain karena si cowok belum siap atau memaksakan ketika hendak mengungkapkan isi hatinya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit tips agar tidak grogi ketika nembak cewek.


1. Latihan
Cara terbaik agar anda tidak grogi ketika nembak cewek adalah dengan latihan, karena dengan latihan anda akan terbiasa dengan suasana saat mengungkapkan isi hati pada seorang wanita. Dan anda dapat meminta bantuan teman wanita anda untuk latihan.

2. Buat Diri Kita Santai
Masudnya adalah buat diri anda merasa nyaman atau santai ketika dekat dengan cewek idaman anda, anggap saja iya adalah teman biasa anda dan anda hanya perlu mengatakan "aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku".

3. Cari Tempat Yang Romantis
Cara selanjutnya adalah mengungkapkan isi hati di tempat yang romantis, karena pada tempat yang romantis kita akan hanyut dalam suasana tersebut sehingga rasa grogi hilan dan tanpa sadar telah terucap kata aku mencintai kam dari mulut anda.

4. Menatap Mukanya
Tips lainnya yang dapat anda lakukan agar tidak grogi adalah tidak terlalu fokus dengan kata - kata yang ingin anda ucapkan, caranya cukup mudah yaitu bisa menatap muka si dia atau mengalihkan pandangan anda pada obyek sekitar.

5. Berdoa
Apapun Usaha yang kita lakukan bila tanpa berdoa kepada tuhan akan sia - sia saja, karena manusia boleh berencana tapi tuhan yang menentukan apa yang terjadi. Jadi tidak ada salahnya anda berdoa dulu sebelum mengungkapkan isi hati anda, niscaya anda tidak akan grogi.

http://www.jejakinfo.com/2012/12/tips-agar-tidak-grogi-ketika-nembak.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar