Tawuran di Malam Tahun Baru, Satu Remaja Tewas

Bookmark and Share
JAKARTA, KOMPAS.com - Muhammad Rafik (12) tewas di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2013) dini hari.

Ia menjadi korban pembacokan setelah terlibat tawuran dengan kelompok remaja lain pada malam pergantian tahun.

Erwin, petugas keamanan rumah sakit mengatakan, Rafik dibawa ke rumah sakit pada pukul 01.15 dini hari. Korban mengalami luka sabet di punggung setelah terlibat tawuran dengan kelompok remaja lain di Pisangan Timur, Penggilingan, Jakarta Timur sekitar pukul 00.30, Selasa (1/1/2013).

"Saat sampai di sini, anak itu masih hidup, sekitar 15 menit setelah diperiksa kemudian dia meninggal dunia," kata Erwin.

Sekitar pukul 03.00 keluarga korban yang telah tiba didampingi aparat kepolisian membawa jenazah Muhamad Rafik ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakpus untuk dilakukan otopsi.

Sebelumnya diberitakan hari ini saat pergantian tahun, terjadi tiga insiden tawuran di Jakarta Timur yang dilakukan kelompok remaja.

Selain di dekat TPU Prumpung, rupanya bentrok antarkelompok remaja juga terjadi di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya di seberang Pasar Gembrong yang hendak mengarah ke Duren Sawit, serta di Pisangan Timur, Penggilingan, Jakarta Timur yang mengakibatkan seorang anak di bawah umur itu tewas.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2013/01/01/06392378/Tawuran.di.Malam.Tahun.Baru.Satu.Remaja.Tewas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar