Sms Cinta Lucu Terbaru

Bookmark and Share
Sms Cinta Lucu Postingan kali ini, admin ingin memperlihatkan sms cinta yang lucu, kalau kalian ingin sms pacar sobat sms lucu yang membikin dia ketawa, admin mau memposting tentang bagaimana kalian nggak galau lagi, tapii belum sekarang, nanti deh di postingan selanjutnya. nah balik ke topik, kalau kamu para wanita atau pria ingin terhibur lihat aja nih kumpulan sms lucu ini

Sms Cinta Lucu adalah artikel yang paling tepat buat pacar sobat yang lagi marah kepada sobat. Nah mungkin sobat merasa penasaran dengan kata kata cinta lucu yang kami sediakan dibawah ini untuk sobat semua,
Sms Cinta Lucu



Corry?.
Lama gag sMs U,,
HPq lg eRrOr niE?
SebeL DecH?!!!
Mazak klo di tEkAn MENU
mUncUl bgni :
? mEnU ?

BakSo : Rp 5.000
miE aYam : Rp 4.000
eS TeLeR : Rp 3.000
Be Te kan ???
hhehhehhehheeeeh?:>

Mata : Tuk melihatMu
Tangan : Tuk menyentuhMu
Pikiran : Tuk mengingatMu
Hati : Tuk merindukanMu
Kaki : Tuk menendangMu, jk U melupakan aQ?
hahahahaaaa?. Cm becanda doank kq??;)

KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG CUANTIK,MANIS,SEXCI.POKOKNYA SMUA DECH?.ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN ELO.KACIN DECH LO?.!!!!!

Hai?
Aku tau, kau mungkin
benci padaku?
Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang?
Aku ingin
bertanya sesuatu?
Maukah kau
Jadi pendampingku…..cingku???

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
"Kenapa?"
"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Gw ngiri!Ngiriiii bgt ma lo!PoKoKe ngiri bgt d! KNp si elo bs pny tmn cakep,keren,cool,smart,lucu,imut & ngegmezin kyk gw?Ha ha ha ha ha

Hari nie terasa gerah,,mata jd memerah,,tp pulza mci berlimpah,,dripada dsedot lintah,,tyuz gw muntah,, mendingan gw mez k org susah,, biar gw dapet berkah.. ^^

SeNyUmMu MANIZ.. bAgAikAn EMAZ..
mMqRknMu mMbwt Q CEMAZ..
Ta2pAnMu mMbWt Q LEMAZ..
SaaT Q LihaT WaJaHmU MELAZ..
TrNyTa kW MiRip OMAZZZ,,
He he

Tips mencari istri yang:
cantik bagai cendrawasih, cerdik bagai kancil, punya ingatan gajah, gairah bagai singa, sering2lah pergi ke kebun binatang!

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnye je yg masih baca SMS ni...
ha ha..

Ada badai menghadang?
gempa mengguncang?
halilintar menyambar?
tsunami menyerang?
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang?
lari goblok?
malah baca sms

Sayang?aq kangen ma kamu?
ditelpon ga bisa..
sms ga bls..
hp ga aktif..
tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-
kayaknya kamu sehat2 aja?hehehehe

Kupu? terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura? makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim.


semoga bermanfaat sms cinta lucu ini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar