Penyebab Istri Sering Kesakitan Ketika Bercinta

Bookmark and Share

Setelah menikah ada saat dimana seorang perempuan harus memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri kepada suami, bukan rahasia lagi kalau kewajiban tersebut adalah bercinta. Dan bisa dibilang kalau bercinta merupakan salah satu hal yang paling ingin dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah, karena selain akan merasakan kenikmatan duniawi yang tiada tara, dengan bercinta kita juga akan memperoleh keturunan. Namun belakangan khususnya pasangan yang baru menikah selalu ada keluhan dari sang istri, karena tiap kali mereka berhubungan sang istri selalu merasa kesakitan.


Jika dipikir secara sederhana kenapa bisa selalu merasa kesakitan sementara dia sudah tidak perawan?, dan bukan kah wanita akan merasa kesakitan ketika bercinta kalau ia masih perawan. Setelah mencari informasi dari berbagai sumber di internet akhirnya kami menemukan penyebab istri selalu merasa kesakitan ketika bercinta, dan berikut inilah informasi selengkapnya seperti yang dikutip dari detikhealth.com Selasa 18/12/2012

1. Istri Sedang Tidak Bergairah
Seperti kata orang bijak, apapun yang dipaksakan hasilnya pasti tidak baik. Begitu pula ketika bercinta, karena istri yang sedang tidak bergairah akan selalu merasa kesakitan ketika penis sang suami memasuki vaginanya. Penyebabnya adalah tidak keluarnya cairan lubrikasi untuk membasahi vagina sehingga akan terasa sakit bila vagina bersentuhan dengan penis, jadi buat anda para suami bila tidak ingin membuat istri anda merasa kesakitan ketika bercinta, bercintalah ketika istri anda sedang bergairah.

2. Baru Beberapa Kali Bercinta
Seperti yang kita ketahui kalau wanita yang masih perwan pasti akan merasa kesakitan ketika bercinta, dan tidak jarang sampai mengeluarkan darah. Namun bukan wanita yang perawan saja yang merasa kesakitan ketika bercinta, tapi orang yang baru beberapa kali bercinta pun akan merasa kesakitan ketika bercinta. Penyebabnya adalah masih rapatnya organ vagina perempuan tersebut, terutama buat yang baru sekali atau dua kali bercinta pasti vaginanya agak rapat.

3. Pemaksaan
Suami yang terlalu bernafsu tidak jarang memaksa istrinya untuk berhubungan badan, namun sang suami tidak menyadari tindakannya tersebut akan menyaki istrinya. Karena jika perempuan dipaksa untuk bercinta maka vaginanya tidak akan siap menerima penis yang akan keluar masuk, sehingga rasa sakitlah yang akan diterima sang istri.

4. Melanjutkan Bercinta Ketika Istri Sudah Orgasme
Seperti yang diketahui kalau orgasme merupakan titik kenikmatan yang paling tinggi ketika bercinta, namun ketika sudah orgasme anda melakukan hubungan kembali maka akan terasa ngilu dan tidak jarang akan mencenderai alat kelamin yang berujung pada kesakitan. Jika suami yang duluan orgasme kemungkinan besar tidak akan melanjutkan hubungan karena penis akan mengecil sedikit demi sedikit, namun berbeda halnya jika istri yang duluan orgasme persetubuhan akan tetap dilakukan sang suami. Dan inilah salah satu penyebab istri sering kali merasa kesakitan ketika bercinta.

5. Tidak Melakukan Pemanasan
Karena bercinta juga merupakan olah raga maka perlu juga dilakukan pemanasan, namun bukan pemanasan seperti mau berolah raga lainnya. Pemanasan yang dimagsud adalah dengan memberikan rangsangan pada istri anda agar nantinya ia siap untuk bercinta, namun banyak orang yang bercinta tanpa pemanasan sehingga sang istri yang tidak siap akan selalu merasa kesakitan ketika awal bercinta.

Nah itulah beberapa penyebab istri yang sering kesakitan ketika bercinta, namun semua itu bisa dicegah dengan cara anda sudah mengetahui kalau pasangan anda telah siap untuk bercinta. Cara mengetahui istri yang sudah siap bercinta adalah biasanya akan ada cairan yang membahasi vaginanya, dan itu artinya vaginya telah siap menerima penis anda keluar masuk. Tapi perlu di ingat untuk membuat cairan lubrikasi pada wanita keluar diperlukan rangsangan, cara merangsannya dapat anda lakukan dengan cara mencium bibir, leher ataupun menyentuh bagian sensitif pasangan anda.

detikhealth.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar