Kosmetik Untuk Kulit Berminyak

Bookmark and Share

Tinggal didaerah panas sering kali membuat kulit berminyak, dan ketika kulit sudah berminyak akan dengan mudah terinfeksi bakteri. Salah satu efek negatif dari kulit berminyak adalah timbulnya jerawat disekitar kulit muka, selain itu kulit berminyak juga sangat berbahaya bila terkontaminasi dengan produk kosmetik yang salah. Oleh karena itu anda yang memiliki kulit berminya sebaiknya berhati - hati dalam memilih produk kosmetik yang hendak dipakai, dan kalau bisa ada baiknya anda menggunakan produk kosmetik yang memang penting atau tidak berbahaya bila digunakan pada kulit berminyak.


Sehingga kulit anda akan tetap nampak segar dan sehat, bila anda kesulitan mencari produk kosmetik yang aman digunakan pada kulit berminyak tidak usah khwatir. Karena berikut ini kami akan produk - produk kosmetik yang aman bagi kulit berminyak seperti yang dikutip dari, Wolipop.com Senin 16/12/2012.

1. Pembersih Wajah
Kelebihan minyak pada kulit memang sangat menggangu, selain mebuat wajah nampak kusam kulit berminyak akan dengan mudah menimbulkan penyakit kulit. Oleh sebab itu anda dianjurkan untuk mencuci muka anda dengan pembersih muka khusus kulit berminyak, dengan rajin mencuci muka minimal 3 kalai sehari kelebihan minyak pada kulit sedikit demi sedikit akan berkurang.

2. Pelembab Kulit
Yang berikutnya anda dianjurkan menggunakan pelembab jika memiliki masalah dengan kulit berminyak, karena pelembab muka yang dioleskan pada kulit muka akan mampu menyerap lemak yang berada disekitar kulit mula. Jadi buat anda yang suka berpergian atau bekerja diluar ruangan ada baiknya anda menggunakan pelembab muka, sehingga kulit muka anda tidak gosong tersengat matahari dan kandungan minyak pada kulit bisa semakin berkurang

3. Bedak/Make UP
Produk kosmetik terakhir yang kami sarankan untuk anda yang memiliki masalah dengan kulit berminyak adalah mekai bedak/make up, karena bedak yang berbentuk mirip tepung akan mampu menyerap kandungan minyak pada kulit muka. Namun anda juga harus berhati - hati dalam menggunakan bedak, pilihlah bedak yang aman digunakan pada kulit berminyak.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar