Arti Sebuah Pelukan

Bookmark and Share

Dipeluk oleh pasangan akan membuat rasa nyaman bukan? Anda merasa hangat dan sangat dicintai. Apalagi jika pasangan memeluk Anda setelah Bercinta, itu berarti Dia benar-benar mencintai dan tergila-gila pada Anda. Menurut seorang konsultan Seks dari Mumbai, India, yaitu dr. Raj Brahmbhatt menuturkan, sebuah pelukan dari pasangan setelah Bercinta merupakan ungkapan terimakasih untuk Seks yang menyenangkan.


Dr Raj Brahmbhatt menambahkan, sebuah pelukan atau sentuhan dalam bentuk lain setelah berhubungan Seks adalah hal yang sama penting seperti Seks itu sendiri, dan berbagai macam gaya berpelukan memiliki maknanya masing-masing.

Merebahkan kepala di pundak
Tidak masalah bagaimana posisi Anda, jika pasangan memeluk dengan gaya ini, itu berarti bahwa Ia merasa aman mengenai hubungan yang sedang dijalaninya bersama Anda, sehingga membuatnya tidak ragu unutk mengungkapkan perasaannya. Dr. Brahmbhatt berpendapat, “hal tersebut menunjukan bahwa Anda saling memperhatikan satu sama lain”, dan posisi seperti itu menunjukan bahwa pasangan kagum dengan Anda.

Berhadap-hadapan
Gaya berpelukan ini kebanyakan dilakukan oleh pasangan yang baru menjalani hubungan, karena sepertinya mereka merasa nyaman dan tidak bisa jauh satu sama lain. Pelukan ini merupakan cara yang terbaik untuk memulai percakapan dengan pasangan, saling bercerita dan bercengkrama.

Spoon
Yang satu ini merupakan gaya pelukan paling umum dan klasik. Memeluk pasangan dari belakang menandakan bahwa Anda dan pasangan merasa nyaman satu sama lain. Akan tetapi berbeda dengan Sharita Shah, seorang psikolog dari Mumbai yang menuturkan gaya spoon ini juga bisa memberikan arti bahwa salah satu dari Anda atau pasangan merasa tidak aman, karena jika seseorang memeluk erat pasangannya ada kemungkinan Ia merasa tidak aman dalam menjalani hubungannya atau karena Ia amat sangat membutuhkan pasangannya untuk selalu mendampinginya melalui masa sulit.

http://omrendy.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar