Wanita Perlu Lakukan Ini Kepada Pria agar Lebih Asik Bercinta

Bookmark and Share
Wanita perlu mengetahui tentang kebutuhannya sendiri di kamar tidur agar bisa mendapatkan kepuasan ketika bercinta dengan pasangan. Untuk mencapai orgasme, Anda para wanita perlu memberikan petunjuk pada pasangan.


Berikut 5 cara menuntun pria untuk dapat memenuhi keinginan wanita di kamar tidur, seperti dikutip dari health.india,

1. Tunjukkan padanya titik-titik rangsangan yang membuat Anda nyaman

Pria akan melakukan yang terbaik untuk menyenangkan Anda dengan cara memberikan sentuhan yang menurutnya dapat membuat Anda nyaman. Tetapi titik-titik rangsangan berbeda-beda antara wanita yang satu dengan yang lainnya.

Tentunya Anda lebih mengenali tubuh Anda sendiri, sehingga tunjukkan kepada pasangan untuk memberikan rangsangan pada area erotis Anda. Sampaikan dengan kata-kata yang lembut seperti berbisik untuk menghindari kesan seperti menyuruh untuk menghargai perasaannya.

Anda juga dapat menuntun jari-jarinya menjelajahi area tubuh tertentu yang membuat Anda nyaman.

2. Perlambat foreplay sampai Anda siap untuk penetrasi

Pria mudah sekali terangsang dengan sedikit sentuhan, sedangkan wanita memerlukan waktu yang lebih lama untuk terangsang hingga terjadi lubrikasi vagina. Pria terkadang terburu-buru melakukan penetrasi padahal Anda belum cukup siap.

Untuk mengatasi hal ini, perlambatlah foreplay dengan meminta pasangan mendominasi sentuhannya untuk Anda pada awal foreplay. Setelah Anda cukup terangsang, bergantilah untuk meningkatkan intensitas rangsangan untuk pasangan. Dengan cara ini, Anda dan pasangan akan sama-sama siap untuk penetrasi.

3. Biarkan pria bereksperimen

Pria terkadang akan banyak belajar bagaimana meningkatkan kualitas bercinta dari menonton video porno atau membaca majalah dewasa. Sehingga dirinya mungkin akan bereksperimen gaya bercinta yang baru dengan Anda.

Biarkan pasangan melakukan eksperimennya, selama Anda masih merasa nyaman dan tidak terganggu. Hal ini dapat membuat kegiatan bercinta menjadi lebih seru dan tidak monoton karena selalu ada hal baru yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan.

4. Memuji pasangan

Seperti halnya wanita, pria juga menyukai pujian atas apa yang telah dilakukannya. Anda juga perlu menghargai usahanya untuk menyenangkan Anda di tempat tidur dengan cara memberikan pujian yang tulus. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan diri pria dan juga dapat meningkatkan keharmonisan keluarga.

5. Berhenti dan mulai penetrasi kembali agar sama-sama mencapai orgasme

Pria dan wanita membutuhkan waktu yang berbeda untuk mencapai titik kepuasan atau orgasme, yang biasanya pria lebih cepat. Agar Anda dan pasangan sama-sama mendapatkan orgasme pada waktu yang hampir bersamaan, Anda perlu melakukan trik khusus.

Ketika pria mulai merasa akan mencapai orgasme, mintalah pasangan untuk menarik penisnya keluar. Kemudian Anda dapat melakukannya sendiri dengan bantuan sextoy dan sebagainya. Ketika Anda merasa akan mencapai klimaks, lakukan penetrasi kembali hingga Anda berdua mendapatkan orgasme.
http://health.detik.com/read/2012/11/13/200848/2090945/1390/orgasme-perempuan-lebih-mudah-didapat-dari-mr-p-panjang

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar