Unik, Hewan Campuran di Dunia

Bookmark and Share

1. Hybrid Pheasant
Unggas campuran menakjubkan ini berasal dari silang pegar emas laki-laki dan ayam hutan Amherst perempuan. Anda dapat lihat hasilnya. Burung ini menjadi unggas paling berbeda sepanjang waktu.


2. Beefalo
Ini adalah hasil kombinasi antara kerbau dan sapi. Namanya Beefalo. Hewan ini menghasilkan daging rendah lemak dan kolesterol lebih rendah dari konsumen daging sapi biasa.Mereka yang memakan daging ini mengatakan bahwa daging beefalo memiliki rasa yang lebih baik, lebih ringan, dan manis.


3. Cama
Ketika benih unta dan llama dicampurkan, hasilnya adalah Cama. Hewan ini lahir pada tahun 1995. Cama adalah unta berpundak dan mereka memiliki mantel berbulu seperti seekor llama. Meskipun mereka tidak sebesar unta, cama memiliki kemampuan yang sama untuk bertahan hidup.



4. Leopon
Leopon berasal dari campuran macan tutul jantan dan singa betina. Kepalanya sama seperti kepala singa normal dan tubuh seperti macan tutul. Hewan ini menunjukkan diri untuk pertama kalinya pada tahun 1910 di Kolhapur, India.


5. Zebroid
Zebroid juga disebut keledai atau zebra zebrule. Adalah hasil perkawinan Zebra dan Equine. Hewan ini telah ada sejak abad ke-19 dan gagasan hibrida ini terinspirasi oleh sebuah spesies langka dari hinny zebra/donkra yang telah punah sejak tahun 1800-an. (**)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar