Orgasme Kurang Komplet Jika Tidak Bikin Merinding

Bookmark and Share

Titik kepuasan ketika berhubungan seks yang disebut dengan orgasme, kurang lengkap jika hanya dirasakan oleh organ genital saja. Orgasme akan lebih lengkap jika disertai sensasi merinding di seluruh tubuh, yang dapat Anda dapatkan dengan mengekplorasi kulit.


Sangat penting bagi masing-masing pasangan untuk merangsang setiap inchi tubuh pasangannya agar keduanya dapat mencapai kepuasan dalam bercinta. Trik sederhana untuk meningkatkan orgasme pasangan adalah dengan menyentuh dan mengekplorasi kulit lembutnya ketika sedang berhubungan seks.

Kulit merupakan organ tubuh yang paling luas dan memiliki banyak sekali titik rangsangan sensual. Jadi, masing-masing pasangan perlu memanfaatkan daerah sensitif tersebut dengan membelai seluruh tubuhnya.

Kenikmatan orgasme dapat lebih maksimal jika tidak hanya dirasakan oleh organ genital saja tetapi juga sensasi menggigil di seluruh tubuh agar orgasme lebih komplet. Jadi intinya, selain berfokus pada penetrasi, seseorang juga harus memberikan sentuhan-sentuhan lembut pada seluruh tubuh pasangannya selama seks.

Pada wanita, titik awal sentuhan yang terbaik mungkin adalah payudara, belakang leher, belakang lutut, pinggang, dan telapak kakinya, seperti dilansir AskMen, Kamis (8/11/2012).

Anda juga perlu memperhatikan waktu dengan mencoba mengendalikan stimulasi vagina, sehingga orgasmenya bertepatan dengan merinding tubuh yang intens.

Cara lain untuk meningkatkan orgasme pasangan dengan merangsang kulit adalah dengan memberikan pijatan lembut. Hal ini dapat memperlancar aliran darah di permukaan kulit, sehingga otak dapat merespon setiap rangsangan dengan lebih baik.

Timing atau pengaturan waktu tidak begitu penting saat memijat, karena pijatan yang kontinu dapat membantu menyebarkan orgasme ke seluruh tubuhnya.

Anda tidak perlu terlalu berusaha keras untuk menyinkronkan keduanya, karena Anda mungkin belum mampu melakukan dua kegiatan dalam waktu yang bersamaan. Hal ini akan berkembang dari waktu ke waktu secara bertahap ke tingkat yang lebih baik.
http://health.detik.com/read/2012/11/08/195809/2086499/1390/orgasme-kurang-komplet-jika-tidak-bikin-merinding

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar