Jubir Al Qassam: Kami Mampu Memulai Perang Kemerdekaan dari Jantung Israel

Bookmark and Share
Islamedia - Juru bicara sayap militer Hamas Brigade Izzudin Al-Qassam, Abu Ubaidah, memberikan keterangan persnya yang disiarkan oleh stasiun televisi Al Jazeera. Akun Twitter @AlqassamBrigade berbagi isi konferensi pers tersebut dengan tagar #GazaVictory pada Kamis petang kemarin waktu setempat.


"Kami berhasil menjalankan Operasi Batu Sijil dengan penuh keyakinan dan kekuatan.

"Kami telah memindahkan peperangan ke jantung entitas Zionis, dan segala gembar-gembor soal "Paper Dome" (sindiran untuk kemelempeman Iron Dome-red) menjadi tidak berarti dan penuh delusi.

"Penyerangan terhadap kawasan Rishon Le Zion (permukiman yang pertama kali dibangun Israel-red) berarti menunjukkan bahwa kami sanggup memulai perang kemerdekaan dari jantung entitas Zionis.

"Roket buatan rumah milik kami, roket Qassam M75, berhasil (meluncur jauh--red) mengenai jantung kota Tel Aviv. Maka bagaimana menurutmu dengan roket yang mengenai Ahmed Al Jabari (yang ditembakkan dari jarak dekat--red)?

"Operasi Batu Sijil sudah berakhir, tetapi perang melawan entitas Zionis tidak akan pernah berakhir selama masih ada satu inchi tanah kami yang masih terjajah.

Sementara itu, tentara IDF Israel Letnan Boris Yarmulnik (28 th) dari kota Netanya, dilaporkan tewas Kamis kemarin karena luka-luka akibat serangan roket pejuang Palestina sehari sebelumnya atau sebelum gencatan senjata dimulai.

http://www.islamedia.web.id/2012/11/jubir-al-qassam-kami-mampu-memulai.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar