Ingat Lima Perkara Sebelum Lima Perkara

Bookmark and Share
Oleh : In'am Achsan.
''setiap detik yang berlalu adalah nikmat dan kruniaNya, sabarlah selalu agar menjadi manusia yang bjaksana''.
kita tentu ingat syair lagu yang pernah membuat kita sejenak tertegun,maaf bukanya aku sok tau..tp mari bersama mengingatnya, makna yang terkandung dalam syair ini :
 
INGAT 5 PERKARA SBELUM 5 PERKARA.
(kaya sebelum miskin, sehat sebelum sakit, muda sebelum tua, lapang sebelum sempit, hidup seblum mati).
dan ternyata apabila semua itu kita hayati, betapa semua akan menuju kpunahan. apabila kta mngingatnya bahwa kehidupan ini tak ada yang kekal abadi. wahai sahabat ketika kita masih diberi kesempatan untuk mampu merubah segala sesuatu agar menjadi lebih baik. inilah saatnya, sebab segla sesuatu yg ada dan kita miliki sekarang lambat laun akan sirna.

selagi kita masih diberi ksempatan,mari melakukan hal-hal yang baik,saling menghargai, saling mengerti, dan dpat brsikap adil. dan harus kita akhiri dengan keiklasan.dengan begitu lakukan dan yang sudah kita lakukan mari kita sempurnakan. sesungguhnya tiada manusia sempurna di bumi ini,hanya ALLAH yg Maha sempurna dan hanya padaNya kita berserah diri.


smoga dengan tulisan saya ini mari kita semakin mawas diri, dengan berbekal ilmu dan taqwa. sedikit demi sdikit agar hidup ini lebih berarti.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar