Hewan Berwajah seram Di Dunia

Bookmark and Share

Berikut beragam satwa yang pernah dan masih hidup di dunia, namun tidak semuanya kita dapat setiap hari melihatnya atau bahkan mengenal namanya
13 hewan berwajah seram :

1. Condor California

Saat ini jumlah burung Condor California diperkirakan ada 350 ekor saja. Condor California baru dinyatakan sebagai burung yang dilindungi pada 1987, ketika itu jumlah mereka hanya 22 ekor saja. Bahkan pada 1988 hingga 1991 burung Condor California ini tidak lagi terlihat melayang di langit atau di beberapa kawasan California bahkan hingga saat ini.

2. Marabou Stork

Kita biasanya menganggap burung sebagai mahluk yang dipenuhi denga bulu-bulu dan motifnya yang indah. Namun anggapan tersebut akan buyar ketika melihat yang satu ini. Marabou Stork merupakan burung khas benua Afrika di bagian selatan terutama di Gurun Sahara. Burung Marabou Stork memiliki sebutan yang sangat buruk karena reputasinya sebagai burung pemburu, yakni “burung pencabut nyawa”.

3 . Greater Adjutant

Burung satu ini masih satu keluarga dengan Stork, namun hidupnya lebih jorok dari saudaranya, karena ia rela harus mencari makan hingga tubuhnya dipenuhi kotoran ataupun lumpur. Meski demikian Adjustan merupakan burung yang keberadaannya sangat mengkhawatirkan, bahkan mendekati kepunahan.

4 . Hatchet Fish

Ini penghuni palung laut yang sangat kecil (spesies terbesar berukuran hanya 12 cm), dan benar-benar tidak berbahaya, tetapi wajahnya adalah menakutkan seperti mimpi buruk.
Hatchetfish adalah bukti hidup bahwa Anda tidak perlu gigi tajam panjang atau mata merah bersinar untuk menjadi seram. Ikan ini ditemukan di perairan tropis dan subtropis di seluruh dunia, dan memakan makhluk yang lebih kecil , seperti copepoda (semacam Crustacea).

5. Tube Nosed Bat

Ditemukan di hutan hujan Filipina, kelelawar ini terancam punah, memiliki salah satu wajah aneh di antara mamalia. Telinga gelap tersebut mencakup di bintik kuning, oranye mata gila dan, hidung tubular, memberikan penampilan hampir kartun. Kelelawar ini memakan buah ara dan buah-buahan lainnya, tetapi juga makan serangga.

6. Axolotl


Satu spesies eksklusif dari danau Xochimilco, di Meksiko, spesies axolotl (berarti "rakasa air " dalam Nahuatl, bahasa Aztec) sebenarnya sejenis salamander. Tidak hanya memiliki wajah tampak lucu tapi juga aneh "rambut" merah, insang seperti bulu. Memang, ini spesies salamander remaja biasanya mempertahankan fitur-fiturnya seluruh hidupnya (ini disebut neotheny). Sayangnya, ini amfibi langka ini terancam punah karena polusi melanggar dari habitatnya ... dan juga dianggap lezat di beberapa bagian Meksiko.

7. Aye Aye

Aye-aye adalah spesies primata yang memiliki telinga besar seperti kelelawar , mata kuning. Aye aye ini ditemukan di Madagaskar dan sangat terancam punah karena perusakan habitat, dan kenyataan bahwa orang-orang di negara itu banyak yang tidak sangat menyukai makhluk ini, karena mereka dianggap sebagai pembawa sial.

8. Snub Nosed Monkey

Monyet berhidung pesek adalah spesies yang terancam punah, hanya ditemukan di Cina (termasuk Tibet) dan Vietnam. Mereka tinggal di hutan pegunungan sampai dengan 4000m, yang antara beberapa primata beradaptasi dengan lingkungan dingin. Mereka terancam terutama oleh hilangnya habitat.

9. Star Nosed Mole

Mole berhidung bintang. hidungnya digunakan sebagai alat peraba yang sangat sensitif. Wajahnya merupakan alat penglihatannya, matanya sangat kurang penglihatannya. Mole berhidung bintang dicatat sebagai perenang dan penyelam yang terampil , serta seorang penggali yang luarbiasa, ia makan cacing tanah, belatung dan apa pun berlendir yang ditemukan dalam perjalanan. Hewan ini ditemukan di Kanada dan Amerika Serikat bagian utara.

10 . Naked Mole Rat

Kehidupan nyata naked mole rat (ditemukan di Afrika) adalah ibarat "boneka" dari mamalia, yang hampir sepenuhnya gundul dan memiliki mata yang sangat kecil, hampir seperti tahi lalat. fitur wajah yang paling tidak biasa adalah, tentu saja, gigi besar yang tumbuh melalui bibir, sehingga tikus tidak harus membuka mulut pada saat mengorek jalan bawah tanah. Gigi ini begitu kuat sehingga naked mole rat telah dikenal yang dapat menggali melalui beton!

11 . Leaf Tailed Gecko

Tokek yang satu ini adalah salah satu binatang yang tampaknya telah dirancang oleh seorang seniman kartun. dengan mata aneh, dan ketika membuka mulutnya selalu tampak seperti tersenyum berlebihan.

12. Potoo

Ini burung menakjubkan ditemukan di Meksiko, Amerika Tengah dan Selatan, dan paling terkenal adalah keterampilannya luar biasa dalam penyamaran. Namun, juga memiliki wajah seram, dengan mulut lebar "tersenyum", paruh sangat pendek dan mata kuning besar yang terlihat seolah-olah mereka milik karakter animasi. Ia benar-benar tidak berbahaya bagi manusia, tetapi serangga terbang dan kelelawar bahkan harus takut malam hari karena predator ini rakus.

13. Red-lipped Bat Fish

Ikan ini memiliki wajah yang aneh, mempunyai hidung yang panjang runcing dan tampak seperti telah banyak menggunakan lipstik. Ini keanehan alam, ditemukan di Galapagos dan memiliki kerabat dekat di perairan Amerika Tengah. Ini adalah perenang lambat dan lebih memilih untuk menyeret dirinya sendiri di dasar laut menggunakan sirip sebagai "tangan".

nah yang mana menurut kalian yang paling serem.??   http://www.kaskus.co.id/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar