Cara Terbaik Mengembalikan Format Tulisan Menjadi Default Menggunakan Clear Formatting

Bookmark and Share
Jika Dalam Mengetik Suatu Naskah Maupun Suatu Tugas Yang Tertentu, Tentu Saja User Yang Akan Membuat Tampilan Tulisan Tersebut Menjadi Semenarik Dan Sebagus Mungkin Agar Menarik Minat Si Pembaca Dan Memudahkan Pembaca Memahami Isi Dari Tulisan Tersebut. Hal Yang Sering Di Lakukan Seorang Penulis Untuk Membuat Tulisan Menjadi Lebih Rapi Dan Menarik Dengan Memberi Garis Bawah Dan Memberi Warna, Dengan Membuat Tulisan Menjadi Tebal. Dan Merubah Tulisan Menjadi Miring, Merubah Jenis Font, Memperbesar Beberapa Tulisan Di Bandingkan Tulisan Yang Lain.

Selesai Tulisan Di Format Dengan Sedemikian Rupa Dan Menjadi Lebih Bagus Dari Yang Sebelumnya. Terkadang User Yang Lain Ingin Melakukan  Perubahan Tampilan Sesuai Dengan Yang Di Kehendakinya. Sehingga Dengan Keadaan Tersebut User Tersebut Haruslah Mengembalikan Format Tulisan Menjadi Format Default Terlebih Dahulu Agar Memudahkan Nya Dalam Memformat Ulang Tulisan. Untuk Mengembalikan Kepada Kedudukan Semula Biasanya Seorang User Atau Seorang Penulis Mengembalikan Satu Persatu Format Tulisan Yang Telah Di Berikan. Misalnya, Dari Tulisan Yang Miring Di Kembalikan Lagi Menjadi Tulisan Yang Biasa Dengan Menggunakan Perintah (Italic). Demikian Juga Untuk Memformat Tulisan Bold (Tebal) Berwarna, Jenis Font, Besar Font Dan Sebagainya. Hingga Cara Tersebut Jadi Sedikit Memakan Waktu Anda Untuk Mengubah Semuanya Menjadi Format Tulisan Awal Kembali.

Kita Bisa Saja Dengan Cepat Merubah Dan Membatalkan Semua Format Tulisan Yang Telah Di Berikan Tersebut Yang Dengan Satu Klik Saja, Untuk Itu Mari Kita Coba Trik Singkat Berikut Yang Di Bawah Ini.

1.- Yang Pertama Sekali, Blog Semua Tulisan Dengan Menekan Ctrl + A Pada Keyboard Anda.

 

2.- Pada Tab Home Klik Tombol Clear Formatting Pada Group Menu Font.

 

3.- Maka Tulisan Anda Akan Menjadi Format Default Kembali.

 
Selesai Sekian Saja Terimakasih Saya http://karya-mandau.blogspot.com/2012/11/cara-terbaik-mengembalikan-format.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar