Cara Terbaik Mengedit Dokumen Waktu Print Preview Di Ms Word

Bookmark and Share
Jika Kita Mencatak Dokumen Biasanya Yang Pertama Terlihat Terlebih Dahulu Dengan Menggunakan Fasilitas Print Preview Yang Telah Di Sediakan Oleh Microsoft Word. Dengan Melalui Print Previeuw Tentunya Kita Memastikan Bahwa Tampilan Dokumen Yang Akan Kita Cetak Nanti Sudah Benar Dan Sesuai Dengan Yang Kita Inginkan, Jika Ada Kesalahan Maka Kita Harus Segera Memperbaikinya. Meskipun Demikian Saat Print Previeuw Dokumen Yang Di Tampilkan Secara Default Tidak Bisa Dan Tidak Di Perbolehkan Di Edit. Maka Dari Itu Kita Harus Menutup Dulu Print Previeuw. Lalu Cari Di Mana Letak Dan Posisi Yang Salah Tersebut, Kemudian Benarkan Lagi Kesalahannya Dan Kembalikan Lagi Ke Print Previeuw. Langkah-langkah Tersebut Terlalu Panjang Dan Berkelebihan Huruf Atau Mungkin Ada Garis Yang Kurang Lurus. Jadi Anda Tidak Perlu Keluar Dari Print Previeuw Terlebih Dahulu, Anda Bisa Membetulkanya Lagi Secara Baik Dengan Menyimak Langkah-langkah Berikut Di Bawah Ini.

1.- Pada Ribbon Print Previeuw Hilangkan Tanda Check Yang Ada Pada Opsi Magnifier Yang Ada Pada Group Prevew Yang Berada Di Sebelah Kanan.

2.- Lalu Lakukan Pengeditan Dan Membetulkan Kesalahan Yang Anda Temukan Tadi.
 Silahkan Simak Gambar Yang Di Bawah Ini.

 

3.- Jika Telah Selesai Melakukan Pengeditan, Jangan Lupa Untuk Mencentang Atau Menghilangkan Tanda Check Tadi Pada Opsi Magnifier Tersebut, Hal Ini Untuk Menghindari Kesalahan Yang Mungkin Tidak Anda Sengaja, Misalnya, Anda Dengan Tidak Sadar Dengan Menekan Tombol Keyboard Dan Tombol Mouse, Sehingga Mengakibatkan Suatu Perubahan Pada Isi Dokumen Tampa Anda Sadari Bahwa Telah Terjadi Suatu Perubahan Pada Dokumen Anda. Sekian Ucapan Terimakasih Saya http://karya-mandau.blogspot.com/ Sebagai Sumbernya http://www.cara.aimyaya.com.
    

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar