Cara Mudah Mendaftar Google Adsense 100% Approved

Bookmark and Share
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakaruh. Kali Ini Bukanlah tips yang baru, Tetepi bisa membantu Anda untuk sahabat Blogger yang selama ini mungkin selalu gagal mendaftarkan Blog Anda di Google Adsense, Entah Itu Dengan menggunakan domain Gratis Seperti, (Blogspot, Wordpress, etc) Atau dengan TLD Domain, (.com, .nrt, etc).

Apakah betul Tips ini benar-benar bisa membuat Blog kita di terima oleh Google Adsense ? Di terima Google Adsense memang sudah pasti, Asalkan Blog Tersebut Memenuhi Syarat-syarat yang sudah di tetapkan dan yang telah Di terapkan. Tetapi saya tidak menjamin Seumpama nya Cara Mudah Mendaftar Google Adsense ini lolos dari Goole Sebagai Treining Publisher: Publisher Baru. [Belum pernah mendaftar/Di terima oleh Goole Adsense sebelumnya]. Yang di berikan kesempatan oleh Google Adalah untuk menempatkan Adsense pada blog anda dalam masa percobaan. Tetapi Anda Tidak Usah Ragu dan bimbang..! Asalkan kita memenuhi TOS dari Google Adsense, Mudah-mudahan saja anda berhasil/Sukses.

Sebelumnya saya jelaskan terlebih dahulu cara mudah untuk Mendaftar Google Adsense, dengan menggunakan pihak ketiga, Yaitu (docstoc). Apakah itu docstoc? http://www.docstoc.com/ Di sini.

Mungkin anda sudah membaca, Kita teruskan.

Setelah anda mengetahui apa itu docstoc dan manfaatnya, silahkan anda daftar lansung di docstoc tersebut. hal Sangat di perlukan karena seperti yang saya katakan dari pada awalnya Agar di permudah di terima dan mendaftar pada Goole Adsense. memerlukan pihak ketiga, http://www.docstoc.com/.

Setelah proses pendaftaran selesai Verifikasi pendaftaran pada email masuk dari http://www.docstoc.com/ tersebut. Yang harus kita lakukan selanjutnya adalah mengupload document ke http://www.docstoc.com/ Dan usahakan mengupload minimal lima kali documen dengan berbahsa inggris.

Setelah selesai mengupload lima Documen Yang berbahasa Inggris, kita lanjutkan ke proses yang terakhir yaitu: Sign Up For DocCash.

Apakah Yang di maksut dengan DocCash? http://www.docstoc.com/doccash/ Selengkapnya   

Kalau Anda Sudah Memahami..! Lansung anda mendaftar ke http://www.docstoc.com/doccash/join/


Sampai step ini mungkin anda sudah membayangkan kenapa saya mengatakan sangatlah mudah Mendaftar Google Adsense 100% Approved Dengan Docstoc ?

Langkah berikut kalau memang belum silahkan anda simak Daftar Google Adsense 100% Approved dengan Docstoc.

1.- Yang pertama sekali Siapkan Email/gmail usahakan yang belum pernah di daftarkan pada Google Adsense Sebelumnya.

2.- Silahkan Mendaftar Docstoc Di sini  dan jangan lupa verifikasi Email Anda.

3.- Silahkan Daftar DocCash Di Sini Pilih [i'd like to set up an Adsense account]> Pada Bagian masukkan alamat Email, Pilih Use my Docstoc email.

4.- Silahkan cek email masuk dari Docstoc dan Google Adsense pada Inbox anda. > Lalu klik link yang di cantumkan di email dari Goole Adsense. Lalu isi semua data-data pendaftaran dengan benar, Usahakan yang sebelumnya belum pernah anda daftarkan.

5.- Lalu tunggu sampai email ke dua dari Google Adsense, Yang memberitahukan bahwa kalian telah di terima menjadi publiser Google Adsense. Silahkan anda cek Di sini

6.- Silahkan Anda Masuk Ke Beranda Google Adsense Buat Unit iklan baru, Dan coba pasang pada blog anda.

7.- Selamt Mudah-mudahan Google Adsense terpampang pada halaman Blog Anda.

Silahkan ikuti Step-step mendaftar Google Adsense via DocStoc diatas dengan benar, Jika anda ingin di terima menjadi Publiser Pada Google Adsense.

Sikian saja terimakasih saya http://karya-mandau.blogspot.com/2012/11/cara-mudah-mendaftar-google-adsense-100.html.      

  Cara Mudah Mendaftar Google Adsense 100% Approved 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar