Cara Menggunakan Twitter

Bookmark and Share
Cara Menggunakan Twitter dibawah ini adalah sebuah tutorial yang akan memberikan manfaat bagi sobat jikalau ingin memakai twitter pertama kali. jika sobat belum mempunyai akun jejaring ini sobat sedang mencari cara membuat twitter yang pernah di update dalam postingan sebelumnnya

Memang pada saat pertama kali menggunakan twitter anda pasti akan bingung karena menu yang ada di twitter kurang familiar bagi pengguna social media yang sudah menggunakan fb atau my space. Oleh karena itu dibawah ini adalah beberapa tips cara menggunakan twitter bagi sobat

Cara Menggunakan Twitter


Logo Twitter berupa seekor burung berwarna biru yang bernama "Larry the "Bird", pemberian nama tersebut berdasarkan nama seorang mantan pemain basket NBA, Larry Bird. Nah, mungkin itu saja pengetahuan singkat tentang sejarah Twitter. Berikut adalah Cara Menggunakan Twitter selengkapnya:

1. Followers: followers adalah orang yang mengikuti kita dan akan menerima setiap pembaharuan yang dilakukan.

2. Followings: followings adalah orang yang kita ikuti dalam twitter. Ini merupakan kebalikan dari follower, kita akan menerima setiap update orang yang kita follow.

3. Re-Tweet: ret tweet yang sering disebut dengan RT adalah menulis ulang tweet orang lain dalam profile kita sendiri dan biasanya diikuti dengan nama orang yang membuat tweet pertama kali.

4. Trending Topics = trending topics adalah topik yang sedang hangat di antara pengguna Twitter sedunia. Biasanya trendingtopics ini akan muncul dan selalu di update pada halaman twitter kita.

5. Over Head: over head atau disingkat dengan OH adalah menulis ulang tweet orang lain tanpa menyebutkan sumber tweet tersebut.

6. Direct Message: direct message atau disingkat dengan DM adalah pesan pribadi teman kita (followers) kepada kita.

7. Tanda @ = tanda @ adalah mem - tag atau mengkhususkan tweet kepada salah satu teman yang kita beri tanda.

8. Hash Tags : hash tags dalam twitter di definisikan dengan tanda #. Tanda pagar ini biasanya digunakan untuk mempermudah pencarian topik yang sedang hangat di twitter. Misalnya topik yang sedang hangat adalah Bisnis Online, maka untuk mempermudah pencarian tentang topik tersebut kita menulis #JualBarang sebagai keyword.

semoga informasi ini bisa membantu sobat yang sedang mencari Cara Menggunakan Twitter

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar