Cara Memberi Border Garis Pada Gambar Dan Foto

Bookmark and Share
Jika Anda Hendak Menambahkan Fhoto Ataupun Gambar Yang Kita Temui Dari Kamera Atau Dari Internet Dan Di Mana Pun Saja Kelembar Kerja Ms Word, Maka Yang Terlihat Adalah Fhoto Atau Gambar Yang Terlihat Begitu Apa Adanya Tampa Ada Modifikasi Sedikit Pun. Jadi., Untuk Menambahkan Keindahan Fhoto Atau Gambar Anda User Harus Di Modifikasikan Terlebih Dahulu.

Salah Satu Cara Untuk Memodifikasikan Fhoto Adalah Dengan Memberi Border Atau Garis Tepi Pada Gambar Dan Fhoto Tersebut. Border Dan Garis Tepi Tersebut Bisa Diatur Besar Dan Kecilnya Serta Juga Bisa Diatur Warna Yang Kita Pergunakan. Dengan Cara Memberi Bingkai Pada Fhoto Dan Gambar Tersebut Maka Fhoto Dan Gambar Akan Lebih Terlihat Lebih Menarik Dan Indah.


Berikut  Di Bawah Ini Adalah Cara Memberi Bingkai Garis Dan Garis Tepi Pada Fhoto Dan Gambar.

1.- Yang Pertama Sekali Klik Pada Fhoto Dan Gambar Di Ms Word.
2.- Buka Tab (Format) Kemudian Klik Pada (Picture Border).
3.- Anda Langsung Bisa Memilih Warna Yang Di Kehendaki Dan Fhoto Dan Gambar Akan Secara Otomatis Diberi Bingkai Garis Setebal 1 PT. Cara Untuk Memperbesar Garis Silahkan Klik Pada (Weight) Lalu Pilih Ukuran Garis Yang Anda Kehendaki Dan Jika Anda Ingin Pilihan Ukuran Yang Lain Silahkan Klik (More Lines).


4.- Cara Untuk Merubah Garis Seperti Menjadi Garis Putus-putus Silahkan Klik Pada (Dashes) Lalu Pilih Jenis Garis Yang Anda Kehendaki.
5.- Maka Gambar Secara Otomatis Di Beri Garis Tepi Dan Bingkai.
6.- Cara Untuk Menghilangkan Bingkai Atau Border, Pilih (No Outline), Selesai Sekian Dan Terimakasih.

 

Sebagai Sumber Gambarnya Di Sini Ketikan Komputer. http://karya-mandau.blogspot.com/2012/11/cara-memberi-border-garis-pada-gambar.html

    

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar