Cara Kembalikan Keperawanan Dengan Selaput Dara Buatan

Bookmark and Share

Ingin mengembalikan keperawanan Anda tanpa operasi? Tentu bisa! Hymenshop.com berjanji akan membuat anda menjadi perawan kembali dalam waktu lima menit dengan produk terbarunya, The Artificial Hymen Kit.


Produk ini berupa paket yang berisi darah dan membran palsu dari Hong Kong yang akan membuat Anda ‘terlihat’ masih perawan ketika berhubungan seksual. Tentu saja, produk ini harus dipasang dalam alat kelamin Anda sebelum pasangan mengetahuinya.

Alat yang dijual seharga USD 30 (atau sekitar Rp 286.200) ini diklaim mampu menyelamatkan pernikahan dengan membuat si pria mengira bahwa selaput dara istrinya masih utuh.

“Sembunyikan rahasia tergelap Anda, dan menikahlah dengan penuh percaya diri,” tulis situs tersebut dalam promosinya, seperti dilansir oleh Huffington Post (1809). “Jadilah perawan kembali kapanpun Anda inginkan!”

Jika membelinya, Anda akan mendapatkan sebuah kotak kayu dengan bantalan pink serta satu sachet berwarna perak yang berisi dua membran buatan. Setelah digunakan, membran ini akan menghilang dengan sendirinya.

Hingga saat ini belum ada pelarangan terkait dengan dijualnya produk ‘nyentrik’ ini. Sebelumnya, Mesir telah mencekal peredaran produk yang juga menawarkan selaput dara palsu buatan China.
http://terbongkar.com/2012/11/inilah-cara-kembalikan-keperawanan-dengan-selaput-dara-buatan/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar