Video s3k Mila Kunis with Ashton Kutcher scandal tape

Bookmark and Share
Kisah seorang pasangan cinta Ashton Kutcher dan Mila Kunis membuat Demi Moore, yang Kutcher mantan istri sengsara. Moore tidak mampu untuk melihat asmara pasangan itu. Dan apa yang membuat aktris ini semakin parah, melihat pose topless Kunis di majalah pria.





Moore dikabarkan sangat marah ketika melihat pose Kunis menarik baru bernama wanita terseksi di Majalah Esquire dunia. Moore, yang ternyata 50 tahun bulan depan tua, tidak nyaman dengan gambar Kunis seksi. Bukan hanya itu, judul Kunis wanita terseksi terlampir adalah menyakitkan bagi Moore."Rasa percaya diri hancur Moore dan Kunis terlihat seperti itu benar-benar mempengaruhinya Beberapa perempuan harus berurusan dengan pacar baru mantan suami yang mendapatkan wanita terseksi di dunia.," Kata sumber seperti dikutip Digitalspy.

Meskipun Mila Kunis dan Ashton Kutcher telah mempertahankan mereka hanya berteman, baris yang tampaknya mengenakan tipis - terutama mengingat baru-baru ini menampilkan pasangan itu publik kasih sayang. Kunis dilaporkan ditandai bersama dengan Kutcher ke pesta di LA selama akhir pekan, di mana saksi mata mengatakan mantan "That 70s Show" co-bintang duduk dekat dan berbagi beberapa ciuman, mencoba tidak ada cara untuk menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain, sesuai dengan Us Weekly. Dan awal bulan ini, pasangan mengenakan cukup acara selama makanan yang intim di Gedung Soho. "Mereka duduk di sofa di sisi yang sama dari meja, dan Mila berlari tangannya melalui rambut Ashton," kata sumber "Dia sikunya bertumpu pada punggung dan tidak bisa berhenti bermain dengan rambutnya dan mengusap nya bahu. Ia membungkuk dan berbisik padanya dan mencium pipinya. "

Minka Kelly adalah aktris terbaru yang akan diganggu oleh skandal sex tape mungkin, sebagai rekaman 30 menit dari Kelly semakin intim dengan mantan pacar yang dilaporkan sedang ditawarkan kepada penawar tertinggi, menurut TMZ. Video dikatakan ditembak secara semi-profesional, dan situs web mengklaim bahwa itu Kelly jelas tahu dia sedang difilmkan. Beberapa pertanyaan jika Kelly sebenarnya usia dalam video, karena ia dilaporkan terlihat bernyanyi bersama dan menari untuk dua lagu dari Brandy "Never Say Never" album, yang dirilis 16 hari sebelum ulang tahunnya ke-18 aktris '.
Sudah seminggu membingungkan bagi keluarga matriark Katherine Jackson Jackson, sebagai 82-tahun itu dilaporkan hilang oleh beberapa anggota keluarganya setelah mereka tidak dapat menghubunginya selama beberapa hari. Tapi anak Jermaine Jackson bersikeras bahwa dia baik-baik saja dan hanya beristirahat di Arizona atas perintah dokter - dan kisahnya tampaknya untuk memeriksa, sebagai sheriff setempat mengatakan X17 bahwa ia melakukan kunjungan ke rumah liburan keluarga di Arizona. "Ketika aku sampai di sana, Katherine Jackson dan keluarganya berada di meja makan dan baru saja selesai permainan Uno," kata pejabat penegak hukum. "Bahkan, piring makan malam mereka masih di depan mereka Dia tampak seperti dia sedang mengalami waktu yang baik.. Dia senang, aman dan sehat."


Cameron Diaz tidak akan membiarkan sedikit hujan merusak waktu yang baik. Aktris dilaporkan mendapat basah kuyup dalam perjalanan ke pesta di Pasar Chelsea New York pekan lalu, menurut majalah People. Gentar, Diaz "mengambil bajunya off pada satu titik untuk memeras keluar atas basah kuyup nya," kata seorang sumber. "Untuk satu menit, dia hanya mengenakan bra olahraga." Diaz dikabarkan memiliki beberapa perusahaan juga, muncul dengan laki-laki tak dikenal pal dan dua anaknya. "Barangsiapa laki-laki itu tampak cukup dekat dengannya," ..

Charlize Theron tidak terganggu oleh adegan telanjang - tapi dia tidak ingin penonton untuk mendapatkan ide yang salah tentang dia. Ketika ditanya oleh Majalah W jika kematian adegan atau adegan seks yang lebih sulit, "Prometheus" Bintang mengatakan, itu tergantung pada siapa Anda sedang melakukan adegan seks dengan. Saya tidak memiliki masalah yang telanjang "dan kemudian dengan cepat menambahkan," Itu terdengar sangat murahan. "Mencari untuk membersihkan segalanya, Theron mengatakan," Yang saya maksud adalah, saya tidak menutup tubuhku. Aku sudah beruntung untuk bekerja dengan orang-orang yang aku sudah benar-benar nyaman dengan. Aku sudah mungkin dua kesempatan.

Setelah dilaporkan hilang dua kali musim semi ini, aktor Nick Stahl dilaporkan berhubungan dengan keluarga dan mencari pengobatan, menurut TMZ. Istri Nick, Rose, telah melaporkan "Terminator 3" aktor hilang sekali pada bulan Mei dan lagi pada bulan Juni setelah bertugas di rehab, tapi Nick kini dikatakan menghadiri pertemuan AA dan berkomunikasi dengan keluarganya. Rose menjelaskan awal tahun ini bahwa Nick telah berjuang dengan kecanduan, menyebabkan dia menolak pekerjaan dan menjauhkan diri darinya dan 2 tahun putri mereka. Sekian Saja Ucapan Terimakasih Saya Selamat Beraktifitas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar