Software Penghemat Tinta Printer (Terbukti)

Bookmark and Share
Ahli Kompi - Sebenarnya sudah lama mengetahui software penghemat tinta yang satu ini, namanya Ink Saver. Tapi baru kali ini ada keinginan berbagi pengalaman. Masalahnya klikbebas hanya minat berbagi, kalau sudah mencoba membuktikan sendiri. Sudah lama sebenarnya mengetahui software penghemat tinta printer, tapi baru sekarang tertarik untuk mencobanya. Awalnya ragu akan hasil kebenaran Ink Saver, cuman penasaran juga, gak ada salahnya lah mencoba. Dan benar terbukti kok. (baca juga : Penyebab Head Cartridge Printer Tersumbat)

Dari pengalaman menggunakan printer Epson T20e, dari pengalaman printer Epson mempunyai hasil cetakan yang bagus, tapi boros tinta dibandingkan printer merk lain. Perbedaannya jelas terlihat pada hasil cetakan sebelum dan sesudah menggunakan software penghemat tinta printer Ink Saver.

Sebelum
Untuk printer Epson, tanpa menggunakan software Ink Saver hasil cetakan print pada kertas 70 Gsm terlihat sedikit tembus ke belakang, ini yang tidak saya suka. Artinya terlalu banyak tinta yang disemprotkan ke kertas cetak.


Sesudah
Jelas ada perbedaan hasil cetakan saat menggunakan software Ink Saver. Bisa diatur kehematan tinta dari 0% sampai 75%. Untuk setting penggunan ideal antara 25% sampai 30% (selera pribadi).
- Jika setting terlalu besar hasil cetakan kurang jelas.
- Sebaliknya jika setting terlalu kecil hasil cetakan terlalu tebal, yang berakibat tembus sampai belakang kertas (untuk printer Epson-pengalaman pribadi).

Penasaran? silahkan dicoba.

Berikut link download software Ink Saver + serial numbernya

Download Ink Saver 2.0 klik DISINI
Download Serial Number klik DISINI

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar