Obat alami lemah syahwat dan Jamu kuat

Bookmark and Share

Obat alami lemah syahwat dan Jamu kuat

Jamu kuat merupakan solusi bagi mereka yang mengalami penurunan syahwat. Jamu kuat yang dimaksud disini adalah ramuan bahan bahan herbal atau alami. termasuk juga jamu kuat yang berupa makanan. Adapun hal hal yang dapat menjadi penyebab menurunnya syahwat antara lain :

  1. Keadaan cuaca yang dingin ( cuaca yang menyebabkan kedinginan/menggigil )

  2. Keadaan cuaca yang panas luar biasa ( istilah jawanya swumuk ato uongkep  )

  3. Suasana yang tidak mendukung karena kondisi marah, stress atau dalam keadaan tekanan batin ataupun lawan jenis tampak tidak menarik atau tidak menggairahkan.
Bagaimana solusi dari masalah tersebut ?

Obat kuat ataupun ramuan jamu kuat yang bisa dipakai untuk meningkatkan stamina dan tenaga antara lain ( Pilih salah satu aja ):
  1. Makanlah masakan atau makanan yang mengandung daging kambing/domba. jika menggunakan cara ini hindari untuk menggunakan obat kuat dari apotik atau toko jamu, jadi ga boleh dicampur campur.

  2. Minum jintan hitam ( Mutiara Hitam )yang di campur madu. Jintan hitam yang digoreng kaya kopi lalu dihaluskan dengan diblender atau di slep.

  3. Minum susu sapi atau susu kambing dianjurkan susu yang masih segar/baru

  4. Jahe yang ditumbuk dan dicampur madu.

  5. Air jahe ( wedang jahe ) dicampur susu ( boleh juga minum STMJ - Susu Telur Madu Jahe )

  6. Makan buah anggur yang manis

  7. Makan Bawang Merah (boleh mentah, digoreng ataupun direbus).

  8. Makan ikan goreng/panggang dengan sambel yang hot (pedas)
Perlu diperhatikan pilihlah salah satu cara saja untuk dosis satu hari sekali, jangan dicampur campur nanti bisa jadi masalah ( bisa-bisa keterusan ato keblabasan ) terutama cara pada nomor satu 1. ( makan daging kambing bisa berupa sate, gule dan sebagainya ) jangan ditambah dengan obat/jamu kuat lainnya.

Apa dampak jika terlalu banyak melakukan hubungan senggama ?

Jika terlalu sering/banyak ternyata da dampaknya juga ni. dampaknya antara lain :

  • Tubuh menjadi letih dan lemah (jadi lemas dan cenderung malas).

  • Muka atau wajah menjadi kelihatan tidak berseri-seri.

  • Dapat menyebabkan gemetar.

  • Menjadi lebih cepat tua.

  • Nafsu makan berkurang.

  • Ginjal dan urat syaraf menjadi lemah.

  • Pada tubuh/kulit kelihatan seperti ada semut yang menjalar.

  • Dapat menyebabkan kerontokan pada rambut ( penyebab kebotakan )

  • Pinggang sering terasa sakit.

  • Dapat juga menyebabkan sesak nafas.

  • Keterlaluan dalam melakukan senggama berarti bisa memiliki penyakit yang berat ( Kata Ahli Hikmat )
Waduh ternyata berat juga ya dampak jika kita terlalu menuruti nafsu kearah hub intim. Dengan demikian berarti jika kita ingin badan sehat dianjurkan agar tidak terlalu sering sering ( Gitu ya gitu tapi jangan terlalu ).

Sebenarnya Jamu kuat yang saya tulis ini bukan hanya untuk kearah hub intim saja. tetapi juga untuk memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit, bahkan juga sangat baik untuk para perkerja berat/kasar dan para olahragawan.

Jamu atau obat alami untuk Impoten, Lemah Syahwat

Ramuan jamu tradisional untuk Impotensi atau lemah syahwat adalah; Madu lebah, telur ayam jawa, jahe ( diparut/dihaluskan ) dan bawang putih juga diparut ditambahkan juga minyak samin dan dan merica secukupnya.

Caranya adalah dengan mencampur semua bahan dalam gelas yang setengahnya berisi air panas kemudian diaduk lalu disaring sehingga ampas dari jahe dan bawang putih tidak terminum. Minumlah jamu dalam keadaan masih hangat, jangan lupa diawali dengan berdoa. Perlu diketahui bahwa dengan ramuan ini jangan berharap sembuh dalam sekali minum. perubahan dapat terasa mulai dari tiga hari sampai 7 hari ada pula yang lebih. Syukur sukur kalo ada yang sekali dua kali sudah da perubahan meski hasilnya belum 100% dipakai aja tuk pemanasan sapa tau da langsung bisa dipakai perang hehehe..

sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar