Manfaatnya Minyak Ikan Salmon Untuk ibu Yang Sedang hamil

Bookmark and Share
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Berjumpa lagi Dengan Saya Karya Mandau Kebetulan Sekali Saya Share Buat Anda Dengan Manfaatnya Ikan Salmon Untuk ibu Yang Sedang hamil, Lansung Saja Kita Ke Inti Artikel Dan Mari Kita Simak Bersam-sama  Situs Terkait Yang Telah Tertulis Beruikut Di Bawah Ini, Selamat Menikmati.

Ikan salmon Ini adalah ikan yang memiliki warna daging yang menarik, yaitu merah muda dan orange. Manfaat Minyak Ikan Salmon untuk ibu hamil juga sangat tinggi dibanding ikan yang lainnya, Manfaat Ikan Salmon untuk ibu hamil lebih tinggi, hal ini karena kandungan lemak tak jenuhnya Omega-3 cukup tinggi, Omega-3 adalah lemak yang diperlukan untuk pertumbuhan sel-sel otak dan kecerdasan otak bayi.




1- Manfaat Ikan Salmon untuk ibu yang sedang hamil:

 dengan mengkonsumsinya ternyata dapat menaikan derajat kesehatan ibu hamil dan janin yang dikandung. Hasil penelitian para ilmuwan dari University of Granda menunjukkan bahwa konsumsi dua porsi salmon seminggu dapat mempromosikan kesehatan ibu hamil dan bayi secara keseluruhan. Asupan ikan salmon dapat meningkatkan kadar asam lemak omega-3 dan meningkatkan pertahanan antioksidan pada wanita hamil dan bayi. Konsumsi ikan salmon juga diketahui tidak mengubah tingkat stres oksidatif, respon inflamasi dan homeostasis (ketahanan) vaskuler.

2- Manfaat ikan salmon untuk kecerdasan bayi:

Menurut penelitian yang telah dilakukan, bayi yang mendapatkan suplemen makanan dengan tingkat DHA dan ARA (Omega 3 dan Omega 6) dalam dosis tepat terbukti lebih dapat berkonsentrasi daripada mereka yang kekurangan kedua zat itu. Hanya dibutuhkan sekitar dua sampai tiga kali porsi salmon seminggu atau sekitar 200 miligram DHA per hari sudah dapat memenuhi kebutuhan ini. dengan tercukupnya Omega-3 maka lemak yang diperlukan untuk pertumbuhan sel-sel otak dan kecerdasan bayi dapat terpenuhi. Para ahli juga menemukan, biomarker untuk oksidasi lipid dan kerusakan oksidatif pada (DNA) Tidak dipengaruhi oleh asupan salmon. Dengan demikian, peneliti menyimpulkan bahwa makan dua porsi salmon seminggu selama kehamilan tidak akan meningkatkan stres oksidatif.

3- Manfaat Minyak Ikan Salmon untuk ibu hamil:

Mengonsumsi minyak ikan salmon sangat dianjurkan, baik buat ibu hamil maupun balita. Sebuah riset kecil oleh University of Western Australia School of Pediatrics and Child Health membuktikan khasiatnya dengan mengonsumsi suplemen yang berisi 4 gram minyak ikan setiap hari sejak usia kehamilan 20 minggu, Manfaat Ikan Salmon untuk ibu hamil yaitu senyawa asam lemak omega-3 di dalam minyak ikan salmon ini terbukti bagus dalam membantu perkembangan mata dan otak janin. Ucapan Terimakasih Semoga Bermanfaat Dengan Manfaatnya Ikan Salmon Untuk ibu Yang Sedang hamil Yang Telah Saya Uraikan Untuk  ibu-ibu Yang Sedang hamil.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar