Kata Kata Bijak Tentang Cinta

Bookmark and Share
Kata Kata Bijak Tentang Cinta harus cermat maka bisa jadi akan terjadi salah langkah dan salah dalam mengambil keputusan jika kita salah mengambil keputusan dalam urusan cinta. karena kata kata bijak dibutuhkan serta berbagai pengalaman yang bijaksana dalam mengambil keputusan perlu untuk dipelajari dan disebar luaskan.

kata kata bijak tentang cinta sangat memiliki makna begitu dalam karena kata mutiara ini merupakan kata kata cinta yang sangat menyentuh hati ini. setiap insan hidup pasti merasakan cinta dalam dirinya, entah cinta dari pasangan ataupun cinta kepada orang di sekitarnya, dengan cinta kita bisa hidup lebih indah dan dengan cinta juga kadang membuat orang bosan untuk hidup,

Kata Kata Bijak Tentang Cinta

langsung saja inilah kata kata bijak tentang cinta
Anda dapat memberi sesuatu tanpa mencintai seseorang tetapi anda tidak dapat mencintai seseorang tanpa memberinya sesuatu

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu

Cinta bisa diibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin sakit karena duri menusuk tajam, akan tetapi semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa selalu memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

Bila satu cinta saja telah menyibukkan hatimu
Mengapa harus membagi hati dan cintamu

Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan satu hati
Maka janganlah memiliki dua keyakinan dalam hidup ini
Karena bila itu terjadi, Maka...
Jiwa, Hati, Nurani, Fikiran ini akan bercabang
Rusaklah konsentrasi dan juga pegangan hidupmu

Bila dusta itu menyesakkan dada
maka...
Jujurlah meski itu pahit dirasa.

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

Ketika hidup memberi kata tidak atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata ya  atas apa yg kamu butuhkan.

Ketika hidup memberi kata tidak atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata ya  atas apa yg kamu butuhkan.
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi

Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.
Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan, Harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan

Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.


Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Kebaikan dalam kata-kata menghasilkan kepercayaan diri. Kebaikan dalam berpikir menghasilkan kebesaran. Kebaikan dalammemberi menghasilkan cinta.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

semoga bermanfaat kata kata bijak tentang cinta ini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar