Inilah Blog ArtSpades - Informatif Blog Today !!

Bookmark and Share
Loh, kok tumben ya artspades membuat postingan tentang blognya sendiri,
hehe, iyah mungkin ini adalah post pertama yang dibuat ArtSpades tentang Dirinya sendiri..
(gak baik juga kan selalu ngomongin orang) hehehe.. ^_^

Inilah Blog ArtSpades - Informatif Blog Today !!
Berbicara masalah Blog, Sebenarnya ArtSpades itu BLog tentang apa sih ??
eheem.. Ini lho asal mulanya ArtSpades..

Dulu waktu penulisnya (Juliarta) Sedang sangat tertarik untuk membuat Blog, Dia membuat bermacam Blog.
Ada banyak sekali blog yang sudah dia hasilkan diantaranya (yang masih saya ingat)
nah setelah itu, dia sempat meninggalkan blog2 tersebut, karna malas..
setelah sempat vakum beberapa lama, dia nelihat temannya yang sangat aktif menjadi seorang blogger dan membutku jadi bersemangat lagi dan semakin tertarik untuk meneruskan Blog itu.
Dia yang menekankan supaya aku tidak lagi asal Copy paste artikel orang (haha, dulu saya adalah seorang blogger copas)
oh ya, temanku itu yang membuat Blog Windowsku.com Blognya kereeen uuyy..

saat semangat saya membara, saya memutuskan untuk tekun lagi dalam blog saya,
Dan akhirnya saya membuat Blog ini, ARTSPADES ..
saya heran kenapa saya memberinya nama ArtSpades, satu alasan yang saya tahu, karna dulu saya sangat suka SULAP.

Alhasil Sekarang samapai detik ini, Blog AtSpades menjadi semakin Exis ..
ArtSpades sekarang telah menembus Alexa Rank 1.000.000, itu adalah kebanggaan tersendiri buat saya seorang blogger newbie kelas kacang.

906.838 

itu adalah Rank Alexa Blog samapai saat ini.

ahaha, mungkin itu dulu yang dapat saya tulis kali ini tentang ArtSpades.Blogspot.com
Inilah Blog ArtSpades - Informatif Blog Today !!
http://artspades.blogspot.com/2012/10/inilah-blog-artspades-informatif-blog.html
Semoga sebuah artikel dari ArtSpades ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. sampai ketemu Di Artikel berikutnya. salam ArtSpades. Juliarta

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar