Full Download Windows 8: All About The Touch

Bookmark and Share
Kali Ini Saya Share Lagi Windows 8: All About The Touch. Operasi completists sistem, Microsoft ramping untuk generasi berikutnya dari sistem operasi mereka, penuh kasih dikenal sebagai Windows 8. Setelah keberhasilan Windows 7 - yaitu, itu bukan Vista - itu hampir aman untuk mengatakan kemarahan yang biasanya mengikuti sistem operasi Microsoft sebagian besar mereda. Bahkan, orang hampir positif ketika datang ke update Windows, sesuatu yang saya tidak pernah berpikir saya akan menulis ... Dengan wajah lurus, setidaknya.




Tetapi di sini kita Setelah kebocoran atau dua dari lingkungan Windows 8 - kebocoran yang juga mendapat buzz yang layak - kita sekarang memiliki aspek mengungkapkan Microsoft sendiri dari OS mendatang, dan jika preview adalah sesuatu untuk pergi oleh, firman hari untuk Microsoft pengembang adalah sentuhan . Sentuhan teknologi, tepatnya, karena, berkat diragukan lagi ledakan komputer tablet, Windows 8 akan menampilkan tingkat luas sentuh untuk masukan komputer.

Tentu, ada video dari teknologi dalam tindakan, dan, jika Anda seorang penggemar komputasi sentuh, tingkat kegembiraan Anda mungkin akan meningkat secara eksponensial:

Menurut sebuah posting di atas di Microsoft berita pusat, Julie Larson-Green, Vice President Corporate, Windows Experience, menunjukkan sentuhan teknologi baru akan menawarkan sebagai berikut:

1 : Cepat meluncurkan aplikasi dari layar Mulai genteng berbasis, yang menggantikan menu Start Windows dengan tampilan, disesuaikan scalable layar penuh aplikasi.

2 : Hidup ubin dengan pemberitahuan, menunjukkan selalu up-to-date informasi dari aplikasi Anda.
Cairan switching, alami antara aplikasi berjalan.

3 : Kemampuan nyaman untuk snap dan mengubah ukuran sebuah aplikasi ke sisi layar, sehingga Anda benar-benar bisa multitask menggunakan kemampuan dari Windows.

4 : Web-terhubung dan Web bertenaga aplikasi dibangun menggunakan HTML5 dan JavaScript yang memiliki akses ke kekuatan penuh dari PC.

5 : Sepenuhnya mengoptimalkan sentuhan browsing, dengan semua kekuatan hardware-accelerated Internet Explorer 10.

Sesuatu yang berdiri keluar untuk penulis ini adalah penggunaan kata / frase "apps," sebagai lawan dari "program" ketika menggambarkan berbagai paket perangkat lunak untuk lingkungan Windows 8. Rupanya, mengadopsi istilah yang digunakan terutama untuk menggambarkan program komputasi mobile yang sedang dilakukan untuk menawarkan tingkat keakraban antara dua metode komputasi personal. Dengan menggunakan frase "aplikasi," pengguna ponsel saat ini mengidentifikasi dengan konsep komputasi "rumah".

Hal ini cukup lucu seperti adopsi dipaksa diperlukan untuk merangsang minat.

Pokoknya, bagi anda yang tidak peduli tentang komputasi touch - bersalah - Larson-Green menunjukkan input standar untuk komputasi rumah, keyboard dan mouse, akan bekerja sama dengan baik sebagai sentuhan.

    Meskipun user interface baru ini dirancang dan dioptimalkan untuk sentuhan, bekerja sama baiknya dengan mouse dan keyboard. Pendekatan kami berarti tidak ada kompromi - Anda bisa menggunakan apapun jenis perangkat yang Anda inginkan, dengan peripheral yang Anda pilih, untuk menjalankan aplikasi yang Anda cintai. Hal ini pasti menginspirasi generasi baru perangkat keras dan pengembangan perangkat lunak, meningkatkan pengalaman bagi pengguna PC di seluruh dunia.

The "beberapa pendekatan untuk mendapatkan tugas individual dilakukan" strategi telah tertanam dalam lingkungan Windows setidaknya sejak Windows 98. Berkenaan dengan OS Windows, biasanya ada lebih dari satu cara untuk menyelesaikan sebuah tugas, seperti menyimpan, misalnya. Ctrl-S atau File> Simpan melalui menu keduanya perintah yang menginstruksikan program untuk menyimpan apapun dokumen / file yang sedang digunakan.

Sentuhan teknologi hanya memperkenalkan metode lain yang dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas Windows.

Apa pendapatmu? Apakah Anda tertarik dalam teknologi sentuh untuk pasar komputasi rumah atau hanya bel lain / peluit Anda akan mengabaikan, mendukung metode mencoba dan benar yang bekerja untuk ketika Anda menggunakan komputer Anda? Marilah kita tahu di komentar.

SIlahkan Anda Download Windows 8: All About The Touch Di Bawah Ini :


Selamat Beraktifitas Semoga Bermanfaat Dengan Windows 8: All About The Touch Ini Terimakasih

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar