Cabai Tingkatkan Kenikmatan Seksualitas Wanita

Bookmark and Share
Pernahkah Anda mendengar mitos bahwa makanan dan minuman tertentu akan meningkatkan kinerja seksual? Mungkin Anda sudah pernah mendengar bahwa kedelai adalah makanan yang dapat mempengaruhi kinerja seksual. Penambahan kedelai dalam diet seorang wanita akan membantu dalam pelumasan vagina.
Kedelai dapat mempengaruhi fungsi dari reseptor estrogen, dan membantu mengatur seberapa banyak pelumasan pada vagina yang harus dikeluarkan pada saat berhubungan intim. Kedelai juga membantu untuk mengurangi terjadinya hot flashes yang terjadi selama menopause, demikian yang dilansir Livestrong.
Bahan makanan lainnya yang dapat meningkatkan kinerja seksual adalah  cabai. Menambahkan cabai dan jahe untuk diet Anda akan membantu meningkatkan sirkulasi dan merangsang ujung saraf, yang akan meningkatkan kenikmatan seksual Anda.
Makanan lain yang dipercaya dapat mempengaruhi kualitas seks adalah ginseng, pisang, buah ara, asparagus, belut, dan tiram, yang dianggap dapat meningkatkan nafsu seksual. Selain itu, mengkonsumsi makanan berlemak sehat seperti ikan bersama dengan buah-buahan dan sayuran juga baik bagi kesehatan jantung
sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar