7 Tips untuk Mulai Membuat Koneksi Internet Bermakna di LinkedIn

Bookmark and Share
Kali Ini Saya Share Yaitu Tujuh Tips untuk Mulai Membuat Koneksi Bermakna di LinkedIn. Dalam rangka untuk berhasil memasarkan perusahaan Anda pada platform seperti LinkedIn, sangat penting bahwa Anda berfokus pada percakapan bermakna dan keterlibatan bukan merek konstan membual.

Pikirkan tentang hal ini. Anda tidak akan mendekati meja yang penuh dengan profesional Anda tidak tahu dan membuka dengan "Beli pemasaran B2B saya perangkat lunak otomatisasi! Ini akan menghemat waktu dan uang "Jelas itu tidak akan pergi lebih baik Dan kemungkinan akan labu setiap kesempatan memiliki interaksi yang bermakna.



Berikut Langkah-langkah LinkedIn adalah jaringan sosial untuk berinteraksi dengan profesional lain, bukan platform untuk berteriak pesan pemasaran Anda (tidak peduli seberapa "mengagumkan" itu) pada korban tidak curiga. LinkedIn masih memerintah sebagai jaringan profesional terbesar di dunia dengan lebih dari 175 juta pengguna aktif, yang membuatnya menjadi platform yang sempurna untuk mengambil bisnis Anda sosial.

Jadi, saya yakin Anda berpikir "ini semua terdengar hebat" tapi bagaimana saya bisa benar-benar menggunakan LinkedIn untuk membuat hubungan bisnis yang berarti, kemitraan bentuk, dan mudah-mudahan menemukan cara untuk melakukan bisnis dengan profesional lainnya? Anda beruntung! Berikut adalah tujuh tips untuk membantu Anda memulai.

1 - Berbicara Manusia:

Apakah Anda pernah mendapat panggilan telepon, menjawab hal itu, dan menyadari itu adalah pesan pra-direkam? Percayalah, saya tahu dari pengalaman bahwa tidak peduli berapa kali Anda berteriak kembali rekaman, itu tidak merespon (Atau berhenti berbicara).

Anda harus selalu diingat bahwa ada manusia di ujung lain yang merindukan koneksi LinkedIn, dan ada hal-hal tertentu yang membuat mereka tergerak. Ini tugas Anda untuk mencari tahu apa itu.

Ingat, tujuan utama Anda adalah untuk membentuk hubungan pribadi di LinkedIn. Hubungan ini membutuhkan waktu dan usaha untuk membangun. Anda ingin membuat dialog yang disesuaikan dengan individu tertentu, tidak disiarkan satu ukuran cocok untuk semua pesan pemasaran kaleng.

2 - Hubungkan Dengan Klien:

Mengambil keuntungan dari tim yang sudah ada yang Anda miliki dalam organisasi Anda. Menghubungkan dengan pelanggan dan perusahaan mereka mengikuti update di LinkedIn adalah kesempatan yang fantastis untuk tetap up to date pada setiap perubahan dalam organisasi, dan mempelajari lebih lanjut tentang orang yang Anda bekerja dengan.

Katakanlah misalnya bahwa Anda sedang browsing feed LinkedIn sambil minum secangkir pagi Anda Joe dan membaca bahwa Sara Samuelson dari ABC pemasaran (Client favorit Anda) menulis "Saya berada di spatbor Bender buruk pagi ini, tetapi hanya beberapa benjolan dan memar.
Kemungkinan pada saat Anda berbicara dengan Sara, Anda akan berbagi bahwa Anda mendengar dia kecelakaan dan mengekspresikan keprihatinan bagaimana dia lakukan. Atau lebih baik lagi, mengirimnya paket perawatan murah tapi bijaksana dari tim Anda dengan band-bantu dan cokelat. Kadang-kadang hal-hal kecil yang membuat perbedaan besar.

3 - Bagi Keberhasilan Terkemuka:

Meskipun kita telah membahas bahaya merek terang-terangan membual, ada peluang untuk memanfaatkan LinkedIn untuk berbagi informasi tentang prestasi perusahaan. Katakanlah tim Anda memecahkan rekor atau tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri, menyewa pegawai bintang rock baru, atau berpartisipasi dalam acara komunitas yang Anda ingin berbagi.

Mari kita hadapi itu, kebanyakan orang ingin diakui untuk prestasi mereka. John dan Mike dari departemen penjualan Anda kemungkinan besar akan menghargai update sederhana seperti "John dan Mike dari departemen pengembangan bisnis telah mengetuk keluar dari taman bulan ini. Bergabung dengan tim kami memberi selamat mereka untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik..! "Dapat menempatkan senyum di wajah karyawan Anda, menarik pencari kerja, dan menunjukkan calon klien bahwa Anda tidak takut untuk berterima kasih kepada tim Anda untuk memiliki dampak.

4 - Ketika Menghubungkan, Lihat Siapa Anda Tahu Dalam Common:

Bagaimana Anda bertemu lingkaran teman-teman? Orang mungkin berani menebak bahwa beberapa dari mereka adalah teman dari teman yang diperkenalkan kepada kelompok, dan akhirnya Anda bertukar nomor telepon dan mulai melihat mereka lebih sering (setelah screening ketat tentu saja).

Karena pengaturan privasi di LinkedIn mungkin sulit untuk berhubungan dengan orang-orang dalam perusahaan yang Anda tidak bekerja dengan sebelumnya, atau bertemu secara pribadi. Sebelum mengirimkan permintaan koneksi buta, melihat siapa yang mungkin sama-sama kenal. Anda juga bisa bertanya kepada orang itu jika mereka tidak keberatan memperkenalkan Anda, atau disebutkan dalam mengundang Anda bahwa Anda kebetulan tahu seseorang yang sama.

Ketika membuat kontak pertama dengan seseorang yang mungkin tidak tahu Anda, menemukan kail. Mungkin Anda pergi ke perguruan tinggi yang sama dan bisa berbagi anekdot tentang maskot Anda, mungkin mereka tinggal di Seattle dan Anda selalu ingin mengunjungi. Temukan cara untuk berhubungan dengan audiens Anda dan kesempatan Anda untuk koneksi sukses jauh lebih besar.

5 - Jangan Meremehkan Kekuatan Grup:

Grup LinkedIn dan Jawaban LinkedIn mengandung kekayaan wawasan untuk individu dan bisnis. Berdasarkan preferensi profil Anda dan koneksi, LinkedIn memiliki daftar "Grup Anda Mungkin Seperti" yang dapat diakses langsung dari tab "Grup" dalam LinkedIn.

Jika Anda seorang marketer online itu akan masuk akal untuk bergabung dengan kelompok-kelompok seperti "Strategi dan Tips Pemasaran Media Sosial" atau "Marketing Group Profesional Online", pilihannya adalah hampir tak terbatas.

Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan. Memantau dan berpartisipasi dalam kelompok (tanpa palsu atau terlalu terfokus penjualan) yang memiliki potensi untuk membuka percakapan dengan calon pelanggan. Juga, LinkedIn menampilkan bagaimana kelompok-kelompok tertentu yang aktif, berapa banyak anggota ada, serta jika ada dalam jaringan yang ada merupakan bagian dari kelompok.

6 - Berikan & Minta Rekomendasi Bermakna:

Pikirkan Rekomendasi LinkedIn sebagai tempat untuk menampilkan piala Anda. Apa yang Anda harus menunjukkan untuk semua kerja keras Anda?.. Katakanlah Anda bekerja untuk sebuah perusahaan penjualan dan hanya mendarat kesepakatan besar untuk salah satu klien Anda. Tentu saja Anda sedang menantikan komisi Anda akan turun dari penutupan pelanggan baru, tetapi Anda juga akan berkembang dari umpan balik positif saham klien Anda dengan Anda.

Jangan takut untuk meminta klien Anda jika mereka akan keberatan berbagi rekomendasi untuk Anda di LinkedIn. Jika mereka sedang sibuk, menawarkan untuk menyusun sendiri sehingga semua mereka harus lakukan adalah membuat suntingan kecil dan posting di profil Anda.

Cara lain yang bagus untuk memulai mendapatkan rekomendasi lebih untuk pekerjaan Anda adalah untuk menulis rekomendasi yang besar bagi para profesional lain yang Anda memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan di masa lalu. Kemungkinannya adalah, mereka mungkin akan membalas budi.

7 - Gunakan Pengesahan Baru LinkedIn:

Baru LinkedIn Pengesahan fitur memungkinkan untuk mengenali koneksi untuk satu set keahlian tertentu atau bidang keahlian. Ini yang sederhana seperti mengklik sebuah tombol, atau merekomendasikan sebuah frase singkat. Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk menyinari para profesional di jaringan Anda, mendukung melalui fitur LinkedIn baru.

Ketika Anda membuat dukungan keahlian seseorang, mereka menerima pemberitahuan, yang memungkinkan mereka tahu bahwa Anda berpikir bahwa mereka mengagumkan di "Digital Marketing" atau "Strategi Penjualan" atau "Paintball". Setelah Anda telah menunjukkan cinta dukungan kecil, mereka cenderung untuk membalas budi.

Rngkasan:

Apa semua tips ini mengajar kita (selain cara profesional jaringan seperti pro)? Apapun tujuan Anda untuk jaringan profesional mungkin, Anda harus memberikan untuk mendapatkan. Jika Anda akan menginvestasikan waktu dalam memanfaatkan platform seperti LinkedIn, melakukannya dengan benar. Dan ingat, berteriak pada pelanggan potensial Anda melalui jejaring sosial dapat merusak masa depan yang mungkin Anda miliki dengan mereka.

Sikian Ucapan Terimakasih Selamat Menikmati Semoga Bermanfaat Tujuh Tips untuk Mulai Membuat Koneksi Bermakna di LinkedIn.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar