6 Cara yang Dipercaya untuk melihat Mahluk Gaib - ArtSpades

Bookmark and Share
Salam jumpa kembali para pembaca setia ArtSpades, salam jumpa juga untuk para pembaca yang tidak sengaja lewat dan membaca Post ini, hehe
pada Artikel kali ini, Juliarta akan berbagi sedikit informasi mengenai Dunia Gaib lho.. wiii sereem,

hehe, Pada artikel kali ini akan membahas 6 Cara yang Dipercaya untuk melihat Mahluk Gaib, 
untuk anda Yang ingin sekali melihat atau untuk sekedar mencoba saja dapat mengikuti Ke-6 cara Dibawah ini,
Selamat membaca yaa..




6 Cara yang Dipercaya untuk melihat Mahluk Gaib -  ArtSpades

1. Membakar Terasi di Tempat Angker

Katanya dengan Anda membakar sedikit terasi di tempat-tempat angker ini dapat mempertemukan anda dengan mahluk gaib lho, caranya Ambil sedikit Terasi (bumbu masak itu lho) kamudian bakar ditempat  angker tersebut, ingat untuk tidak bersuara sedikitpun / tidak berbicara sedikitpun saat anda melakukannya.

2. Melihat ke Belakang diantara Kedua Kaki

Cara kedua untuk melihat mahluk gaib adalah melihatnya dari belakang diantara dua kaki kalian, maksudnya
Caranya yaitu dengan merentangkan kedua kaki kemudian jongkok. Lalu lihatlah ke belakang diantara kedua kaki tadi. Menurut mitos, bila Anda melihat sosok makhluk gaib, jangan pernah berbalik badan untuk melihatnya. Jika begitu, Anda akan diikuti kemana pun Anda pergi.
Tapi katanya metode/cara ini kurang memuaskan.

3. Membakar Cacing tanah Di tempat Angker

Cara,  ketiga ini masih degan cara membakar, namun kali ini bukan terasi melainkan seekor cacing tanah,
anda harus membakar cacing tanah di tempat yang angker ini akan memancing mahluk gaib untuk keluar, tidak tahu kenapa juga. anda dapat mecobanya di Kuburan.
katanya yang sering akan datang adalah sesosok kuntilanak untuk cara ini.



4. Mengusap Mata dengan Tanah Pekuburan

Tanah pekuburan sangat erat kaitannya dengan dunia gaib dan dipercaya bisa sebagai media Anda untuk melihat atau bertemu makhluk gaib. Caranya yaitu dengan mengambil tanah dari area kuburan, kemudian usapkan ke mata Anda; sambil diniatkan dan diucapkan keinginan untuk melihat makhluk gaib tersebut.

5. Bercerita Seram di Tempat Angker

Metode ini harus dilakukan oleh dua orang. Anda diharuskan bercerita seram tentang tempat angker yang Anda datangi. Menurut mitos, makhluk gaib sangat senang jika manusia membicarakan mereka dan ketika Anda bercerita, makhluk gaib tersebut mungkin ada di belakang Anda.

6. Membuka Mata Batin


Metode ini merupakan metode yang manjur jika Anda ingin bertemu dengan makhluk gaib. Akan tetapi, Anda diharuskan mencari orang yang “pintar” atau paranormal untuk membantu membukakan mata batin Anda.
Kemudian meteode ini juga dipengaruhi oleh kepekaan Anda terhadap sekitar, ketika Anda sangat peka; maka Anda akan melihat makhluk gaib dengan jelas (bisa berbentuk hewan, manusia, dan lain-lain). Tetapi apabila kepekaan Anda dirasa kurang, mungkin Anda hanya bisa melihat seperti gumpalan asap saja.

6 Cara yang Dipercaya untuk melihat Mahluk Gaib -  ArtSpades
Semoga sebuah artikel dari ArtSpades ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. sampai ketemu Di Artikel berikutnya. salam ArtSpades. Juliarta

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar