4 Cara Amalan Untuk Memangil Jin Muslim

Bookmark and Share
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Berjumpa lagi Dengan Saya Karya Mandau Kebetulan Sekali Buat Anda Yang Ingin Mengetahui Cara Amalan Untuk Memangil 4 Jin Muslim. Sekarang Lansung Saja Kita Ke Inti Artikel Dan Simak Situs Terkait Yang Telah Tertulis Beruikut. Amalan Untuk Memangil 4 Jin Muslim. Semua amalan tentu ADA tujuan .. Illustrasi amalan Kali inisial SAYA berpesan agar tidak di slah gunakan, karena Prinsip nya kitd sebagai muslim hanya Wajib berlindung kepada ALLAH SWT.


Untuk Menghindari Ke syirikan di ajurkan setiap amalan di pandu oleh guru Yang mengetahui Hal seperti inisial, Dan tujuan nya agar tidak salat menafsirkan sesuatu, Untuk amalan inisial Kita Boleh melakukan nya asal tidak karena hawa nafsu atau balas dendam karena nafsu balas dendam Dan nihil adalah murni hasutan iblis Dan Syaitan! .. TAPI niat kan lah karna allah semata, karna tiada tuhan melain kan dia, Dan tiada kekuatan selain kekuatan allah, jadikan lah amalan inisial sebagai Ke agungan ilahi! .. Insya allah Bermanfaat amieen ya rabbal alamieen.Sebelum Anda mengamalkanya wiridnya lakukan tawasul sebagai berikut Di Bawah Ini:

Pertama.- Illa hadroti Nabiyullah Muhammad SAW
Alfatihah (baca surah Al Fatihah 1 kali))
Kedua.- Illa hadroti arba’ati sohabatin sayyidina Abi Bakrin wa Umar wa Usaman wa Ali rodiyallahu ‘anhum Alfatihah (baca. .Alfatihah 1 kali)
Ketiga.- Illa hadroti Syech Abdul Qodi Jailani
Alfatihah (baca S.Alfatihah 1 kali)
Keempat.- Khususon illa hadroti Jin Arsan, Karsan, Ababil, wa Kholbi Alfatihah (baca S.Alfatihah 1kali)

Jika Setelah selesai tawasul dilanjutkan dengan mewiridkan amalan ini:

Pertama.- Bismillahirrohmaanirrohiim 10.251 kali
Kedua.- Ya Latifu Ya Khobiru 16.641 kali
Ketiga.- Wa sholatu wa salamu’alaika Ya Sayyidi Ya Rasulullah, hud biyadika ‘alaika Ya jin Arsan, ya jin Karsan, ya jin ababil, ya jin kholbi (dibaca 101 kali)

Ritual dimulai setelah sholat Isya sambil membakar salah satu buhur (menyan arab):
buhur magrobi, sulaeman atau yamani. Lakukan puasa 3 hari dimulai hari selasa (boleh puasa mutih atau puasa normal seperti puasa ramadhan) Peringatan keras: jangan sekali-sekali melanggar perintah agama. Bersihkan niat dan lakukan sholat 5 waktu secara istiqomah. Sekian Saja Ucapan Terimakasih Saya Selamat Beraktifitas Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar