Tips mudah merubah tampilan slide power point menjadi hitam putih

Bookmark and Share
Dengan Ini Tips mudah merubah tampilan slide power point menjadi hitam putih, Dengan Membuat file presentasi menggunakan power point secara default tampilan slidenya adalah berupa tampilan berwarna baik berupa gambar maupun background slide. Pada beberapa waktu yang lalu telah kami posting tentang cara mencetak file presentasi power point menjadi hitam putih, Tema postingan kali ini adalah tentang cara merubah slide power point menjadi tampilan grayscale atau hitam putih.

Berikut Tampilan Gambar Slide Yang Berwarna :

 

Berikut Tampilan Gambar Slide Grayscale Atau Hitam Putih :

 

Cara Merubah tampilan slide power point dari tampilan berwarna menjadi tampilan hitam putih adalah suatu hal yang terkadang diperlukan oleh seorang user untuk keperluan tertentu. Dengan cara dibawah ini, anda tidak perlu merubah satu persatu background, gambar yang ditambahkan atau tulisan yang semuanya merupakan gambar dan tulisan yang berwarna-warni menjadi hitam putih satu persatu namun anda dapat melakukannya dengan cara yang cepat :

A : Lalu Buka file power point presentasi anda.
B : Berikut Adalah Buka tab View kemudian pada group menu color/grayscale pilih Grayscale. 

 

C : Maka akan muncul tab Grayscale di ribbon power point anda.

D : Silahkan pilih salah satu pilihan yang anda sukai, yaitu Automatic, grayscale, Light grayscale, gray with white fill, black with grayscale fill, Black with white fill, Black, White. 

 

E : Untuk kembali ke tampilan warna, silahkan Anda klik pada Back to Color view.

F : Selesai Ucapan Terimakasih Saya Karya Mandau Selamat Menikmati Dan Selamat Berktifitas >>
. Selengkapnya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar