Tips | Cara Mengetahui Teman Facebook Yang Meremove Kita

Bookmark and Share
Cara Mengetahui Teman Facebook Yang Meremove Kita. 


Apa Kabar Anda ?... Jumpa Lagi Dengan Saya Karya Mandau,.. Saya Share Lagi Buat Anda Yang Lagi Facebook Kan Nah Teman-teman Kali Ini Saya Posting Tentang Cara Mengetahui Teman Facebook Yang Meremove Kita. Facebook Kali ini masih menduduki peringkat pertama di tanah air tercinta. Sebab dengan facebook kita bisa berkonek dan berbagi apa saja dengan teman di dunia maya. Saat ini bayak aplikasi yang dikembangkan dan dibuat khusus untuk facebook. Tentunya untuk membuat style tersendiri di account facebook kita. Salah satunya adalah aplikasi Unfriend. Dengan tool ini kita bisa mengetahui siapa saja teman yang meremove kita.

Sebenarnya tool ini dikembangkan memakai script dari GreaseMonkey. Sooo..tool ini hanya berjalan di Mozilla Firefox dan sudah terinstal addon GreaseMonkey. Setelah memakai tool ini nantinya account facebook sobat akan terdapat menu tambahan yang berguna untuk mengelola siapa saja teman yang sudah menghapus account facebook sobat. Termasuk bisa untuk mengetahui Waiting List Friend, yaitu daftar pertemanan yang masih tertunda.

Mungkin banyak dari pengguna facebok yang sedang mencari-cari siapa yang tega-teganya me-remove akun kalian di facebook. Nah untuk itu kali ini akan membantu memberitahukan caranya untuk Mengetahui Teman yang Remove Kamu di Facebook. Langsung saja Lihat berikut caranya Di Bawah Ini :

Cara Berikut jika sobat tertarik silakan ikuti langkah Di Bawah Ini :

1 : Instal dahulu addon GreaseMonkey : DISINI
2 : Selanjutnya arahkan browser Mozilla Firefox sobat : DISINI
3 : Selanjutnya tinggal tekan saja tombol : Instal
4 : Lalu silakan login ke account facebook sobat. Dan perhatikan ada menu tambahan di pojok atas.
5 : Untuk mengetahui daftar teman yang menghapus kita sekaligus mengetahui pertemanan yang tertunda klik aja tombol Unfriends pada pojok kanan atas.

Semoga bermanfaat dan Nikmati hasilnya, Jika Ada Kesalahan Penyimpangan Dengan Ini Cara Mengetahui Teman Facebook Yang Meremove versi Karya Mandau Blogspot. Semoga bermanfaat dan Nikmati hasilnya, Jika Ada Kesalahan Penyimpangan Dan jangan lupa untuk menyarankan silakan komentar saja. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar