SELEBRITY-Perjuangan Penuh Air Mata Tukul Arwana Menjadi Artis Papan Atas

Bookmark and Share

Bermodal tampang pelawak 'ndeso' dan candaan yang khas berlogat Jawa membuat Tukul Arwana menjadi jajaran artis top di Indonesia. Tapi, tentu saja tak semudah membalik telapak tangan Tukul mendapatkan kesuksesannya.

Penuh perjuangan dan air mata bagi Tukul untuk bisa menjadi seperti saat ini. Pria kelahiran 16 Oktober 1963 itu pun sempat menjadi figuran video klip yang hanya dibayar kecil.

Tapi, bapak dua anak itu tak mau menyerah begitu saja. Ia pun tetap disiplin dan tak pernah menyerah untuk bisa mencapai kesuksesan.

Dua hal tersebut bisa dibilang menjadi kunci utama Tukul untuk tetap bertahan, dan bisa seperti sekarang. "Tanya semua, apa saya pernah bilang 'maaf terlambat'? Nggak pernah," ujarnya memberi contoh salah satu konsistensi sikapnya.

"Selama saya jadi extras, figuran, peran pembantu sampai sekarang, saya selalu disiplin. Janji selalu saya pegang teguh," tambahnya dalam perbincangan beberapa waktu lalu.

Kini, setelah namanya ngetop pun Tukul tak lantas lupa diri. Ia tetap berpegang teguh kepada komitmennya untuk tetap disiplin di setiap pekerjaannya.

Selain berpegang teguh dengan komitmen, presenter 'Bukan Empat Mata' itu juga berusaha untuk tidak berubah dan menjadi sombong. Apalagi kepada para penggemar yang ikut membesarkan namanya.

"Saya selalu menghargai penggemar. Sering orang belum minta foto malah taktawarin sendiri buat foto bareng. Saya nggak mau seperti artis lain. Sekalipun saya lagi makan, pasti saya tinggal kalau ada yang ngajak foto," tuturnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar