OTOMOTIF-Doni Tata dan Komeng Ramaikan Peluncuran Yamaha Jupiter Z1

Bookmark and Share

Dadan Kuswaraharja - detikOtomotif
Bangka - Pebalap nasional Doni Tata dan Komeng meramaikan Yamaha Cup Race (YCR) Bangka sekalian untuk meluncurkan motor Jupiter Z1 di Bangka.

Sebagai tamu istimewa launching Jupiter Z1, Doni dan Komeng melakukan test ride tiga lap di sirkuit buatan Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (2 September).

Setelah itu keduanya didaulat naik ke podium penyerahan piala jawara pebalap. Di situ mereka berinteraksi dengan penonton, mengomentari keunggulan Jupiter Z1.

"Z1 setingannya sangat pas buat racing jadi akselerasinya terasa. Mesin barunya membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston," ulas Doni yang sudah hafal dengan karakter Jupiter Z1 setelah sempat test ride juga di sirkuit Sentul.

Tak mau kalah dengan Doni, Komeng pun membuktikan bertambahnya kecepatan Jupiter Z1. "Jauh lebih cepat dan nyaman ditunggangi. Handling enak dan power-nya sangat terasa. Jupiter Z1 cocok sekali buat anak muda," komentar Komeng.

Eh tapi kok sempat enggak pakai helm sih?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar