OLAH RAGA-Tour de East Java 2013 Digelar 7 Etape?

Bookmark and Share
Tour de East Java 2013 Digelar 7 Etape?


Minggu, 02 September 2012 15:20:23 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo

Surabaya (beritajatim.com) - Sukses penyelenggaran lomba balap sepeda Tour de East Java dan East Java Criterium 2012, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, berharap pada tahun 2013, bisa kembali menyuguhkan lomba dengan kualitas yang lebih baik.

"Semoga lomba balap sepeda yang sudah menjadi agenda tahunan ini, tahun 2013 bisa lebih baik dari tahun ini, baik secara penyelenggaraan maupun kualitas balapan," katanya, Minggu (2/9/2012).

Bahkan, untuk memberikan persaingan yang lebih ketat di balapan tahun 2013, selain akan mengundang lebih banyak tim - tim continental Asia, kabarnya pihak penyelenggara yakni Yayasan Tour de East Java, bakal menambah jumlah etape yang dilombakan dari 5 etape menjadi 7 etape.

"Kita bermimpi Tour de East Java ini bisa seperti Tour de Franc. Untuk itu, dari tahun ke tahun kita selalu evaluasi agar bisa semakin lebih baik. Untuk penambahan etape di tahun depan, bisa saja kita lakukan jadi tujuh etape, namun kita lihat dulu kondisinya," ungkap Ketua Yayasan Tour de East Java, Harijanto Tjondrokusumo kepada beritajatim.com. [kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar