OLAH RAGA-Timnas U-17 Indonesia Bekuk Arab Saudi U-17

Bookmark and Share

Oleh: Irvan Ali Fauzi
Senin, 3 September 2012, 10:01 WIB


INILAH.COM, Jakarta - Timnas U-17 Indonesia tekuk Timnas U-17 Arab Saudi dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu dibukukan dalam sebuah laga persahabatan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (2/9/2012).

Diungkapkan oleh sang pelatih sendiri, Indra Sjafri, 'Pasukan Garuda Muda' tampil impresif menggasak 'Sang Elang Padang Pasir'. Kedua gol untuk Indonesia di ciptakan Muhclis Hadi Ning Saifullah dan Jali Ibrahim menciptakan gol di babak pertama, yaitu pada menit ke-28 dan menit ke-35.Gol hiburan bagi kubu Arab Saudi tercipta menjelang pertandingan berakhir.

Alhamdulillah berkat dukungan rakyat Indonesia, Timnas U-17 berhasil mengalahkan Arab Saudi U-17 dengan skor 2-1, ujar Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Indra Sjafri di akun Twittermiliknya.

Yang tadi mencetak gol ke gawang Arab Saudi U-17 adalah Muchlis dan Djali Ibrahim. Kemenangan ini masih tahap awal, perjalanan menuju Piala Dunia U-20 masih sangat panjang. Kami sendiri akan pulang dari Malaysia, besok siang, tulis Indra Sjafri.

Komposisi pemain di Timnas U-17 Indonesia ini sebagian besar terdiri dari pemain yang berhasil menyabet gelar juara dalam ajang HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong. Sementara, pemain yang lain dipilih berdasarkan pengamatan Indra Syafri dan tim pelatih.

Tim ini merupakan proyek jangka panjang PSSI untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Dunia U-20. Piala Dunia U-20 rencananya akan berlangsung pada 2015.[yob]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar