OLAH RAGA-Andik Masih Bungkam Soal Kelanjutan Kariernya

Bookmark and Share

Oleh: Farid Kusuma
Sabtu, 1 September 2012, 20:30 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Jeda kompetisi di Indonesia, memberi peluang bagi tiap klub untuk menambah kekuatan. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain berkualitas.

Jelang bergulirnya musim 2012/13, beberapa klub dari kompetisi Liga Primer Indonesia (IPL) dan Liga Super Indonesia (ISL) mengincar penyerang andalan Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah.

Ketika dimintai keterangan soal kabar kepindahannya, Andik masih belum mau terbuka soal klub yang akan dibelanya musim kompetisi mendatang.

"Sudah ada tawaran dari beberapa klub. Dari IPL ada tiga dan ISL ada empat. Tapi maaf, saya belum bisa kasih bocoran," ujar Andik, usai melakoni latihan bersama Timnas Indonesia U-22, di lapangan C, Senayan, Sabtu (1/9/12).

"Mungkin yang santer terdengar saat ini hanya Sriwijaya saja," tegas winger lincah berusia 20 tahun tersebut.

Saat ini, Andik Vermansyah, masih berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya yang berlaga di Kompetisi IPL. Dengan akselerasi serta skill individu di atas rata-rata yang dimiliki, ia langsung menjadi bintang baru sepak bola nasional.

Namanya kian tenar ketika mendapat perhatian khusus plus jersey mega bintang lapangan hijau asal Inggris, David Beckham, saat Timnas Indonesia bertanding lawan LA Galaxy, Rabu (30/11/11).[yob]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar