OLAH RAGA-Andik: Insya Allah Saya Tetap di Persebaya

Bookmark and Share

Oleh: Farid Kusuma
Minggu, 2 September 2012, 03:06 WIB


INILAH.COM, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, mengungkapkan keinginannya bertahan di Persebaya Surabaya, meski banyak tawaran pindah ke klub lain.

Jelang bergulirnya musim kompetisi 2012/13, beberapa klub dari Liga Primer Indonesia (IPL) dan Liga Super Indonesia (ISL), mengincar tandatangan Andik.

Bahkan, sudah ada tujuh klub yang telah melakukan pendekatan. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pemain.

"Sudah ada tawaran dari beberapa klub Indonesia. Dari IPL ada tiga dan ISL ada empat. Tapi maaf, saya belum bisa kasih bocoran," ucap Andik, usai melakoni latihan bersama Timnas Indonesia U-22, di Lapangan C, Senayan, Sabtu (1/9/12).

Ketika ditanyai soal klub mana yang paling menarik minatnya, winger berusia 20 tahun itu, dengan tegas menyatakan tidak ada klub selain 'Bajul Ijo' yang ingin dibela.

"Tidak ada klub lain (yang menarik). Insya Allah saya tetap bertahan di Persebaya," seru penggawa lini depan 'Garuda Muda' tersebut.

Dengan akselerasi serta skill individu di atas rata-rata yang dimilikinya, wajar saja jika jawara kompetisi ISL, Sriwijaya FC, ngebet memboyongnya ke Stadion Jakabaring.

Di level Timnas U-22, Andik sangat diharapkan mampu membongkar pertahanan lawan-lawannya, terutama Timnas Malaysia U-22, yang akan dihadapi pada ajang SCTV Cup 2012, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (9/9/12).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar