OLAH RAGA-Andik: Doa Restunya, Rek!

Bookmark and Share


(Beritajatim.com saat Wawancara Andik)

Senin, 03 September 2012 09:32:13 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Meski hanya mendapat undangan training di salah satu klub Major League Soccer (MLS), namun perasaan Andik Vermansyah sedang bungah. Ia sadar, hanya orang tertentu yang bisa mendapatkan undangan itu. Oleh karena itu, Andik meminta doa agar training-nya mulus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Andik mendapat kesempatan untuk berlatih bersama salah satu tim Major League Soccer (MLS). Ia dijadwalkan terbang ke Amerika, Jumat (7/9/2012) mendatang. Dijadwalkan, ia akan berlatih di Amerika selama kurang lebih 12 hari.

"Saya minta doanya. Saya ingin membanggakan nama Surabaya, Jember dan Indonesia di internasional," ucap Andik, Senin (3/9/2012) pagi. "Nama Beritajatim juga," candanya.

Bukan tidak mungkin, jika Andik mampu tampil memuaskan di seri training bersama nanti, ia bisa magang atau direkrut klub MLS itu.

Hingga saat ini, Andik masih merahasiakan nama klub yang mengundangnya. Meski sudah didesak, pemilik nomor punggung 10 di Persebaya ini tetap menolak untuk mengungkapkannya. Namun ditengarai, klub yang mengundangnya adalah DC United atau LA Galaxy.

Kenapa DC? Sebab klub yang berbasis di ibukota Amerika, Washington DC ini dimiliki salah satu pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Sedangkan Galaxy sempat memberikan pujian pada Andik usai laga uji coba di Jakarta, beberapa waktu lalu.[sya/kun]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar