MUSIK-Hore, JKT48 Punya Teater Tetap

Bookmark and Share

Oleh: Ferry Noviandi
Minggu, 2 September 2012, 09:00 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Kabar baik bagi penggemar JKT48. Girlband ini akan kembali akan menggelar teater 'Pajama Drive', September ini. Hebatnya, JKT48 punya teater permanen di FX Plasa.

Sebelumnya, JKT48 menggelar teater di tempat yang berpindah-pindah. Kini JKT48 lebih lega karena dapat menggelar teater permanen di FX Plasa, Sudirman, Jakarta. Teater itu nantinya akan digelar selama lima hari, yakni dari 8-10,12, dan 14 September 2012.

"Kami saat ini tengah mempersiapkan teater yang dibuka tanggal 8. Harusnya tanggal 1 September, tapi diundur karena habis lebaran, kami juga baru saja selesai konser di Tokyo Dome," jelas Kinal bersama Beby, personel JKT48, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (1/9).

"Istimewanya, sekarang kami main di teater permanen, kemarin kan pindah-pindah. Sekarang sudah punya permanen, perform di situ," sambung Kinal.

Kinal dan Beby pun berharap, teaternya ini kembali ditonton banyak penggemar JKT48. "Teater ini pingin menunjukkan yang terbaik, kesan pertama kan penting. Insya Allah banyak fans lagi yang akan dateng," harap Kinal.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar