KumpulBlogger.com Lagi, Pelecehan Tulisan Allah Pada Sandal Dari Amerika

Bookmark and Share
Untuk kesekian kalinya kembali berhembus isu pelecehan tulisan Allah oleh orang-orang yang memusuhi Islam. Yang jadi objek kali ini adalah produk alas kaki (sandal dan sepatu) dari merek terkenal asal USA, Crocs.
Lagi, Pelecehan Tulisan Allah Pada Sandal Dari Amerika [ www.BlogApaAja.com ]
Informasi ini pertama kali saya dapat dari blogger negeri seberang. Sandal dan sepatu merek ini sangat digemari masyarakat, khususnya di Indonesia, terbukti beberapa bulan lalu ribuan orang rela antri sepanjang 8 lantai dan berjam-jam di Senayan City hanya untuk membeli sepatu Crocs ini. Siapa sangka kalau ternyata ada sesuatu yang dianggap tidak wajar pada alas sepatu tersebut. Memang belum ada yang memastikan apakah logo Crocs tersebut sengaja diukir menyerupai tulisan Alah atau hanya kebetulan saja, tetapi coba kita lihat gambar-gambar berikut.
Lagi, Pelecehan Tulisan Allah Pada Sandal Dari Amerika [ www.BlogApaAja.com ]
Gambar di sebelah kiri jika diputar berlawanan arah jarum jam 90 derajat memang akan tampak gambar buaya. Tetapi gambar di sebelah kanan tampak dengan jelas tulisan Allah setelah dibuatkan trend-line menggunakan spidol. Permasalahannya, benarkah logo Crocs itu benar-benar tulisan Allah atau hanya kebetulan saja? Coba kita lihat lebih lanjut.
Analisa:
  1. Mulut buaya terbuka sehingga antara rahang bawah dan atas terdapat ruang. Pada logo asli mulut buayatidakterbuka.
  2. Rahang atas buaya lebih kecil. Pada logo asli ukurannya lebih besar.
  3. Kaki kanan buaya diukir lebih keluar dibandingkan pada logo asli.
Perubahan-perubahan inilah yang menghasilkan ukiran logo yang mirip dengan tulisan Allah.
Ini hanya merupakan analisis dangkal saya saja dan saya tidak memastikan bahwa logo Crocs pada sepatu itu sengaja diukir menyerupai tulisan Allah. Mungkin saja hanya kebetulan, silakan Anda yang menilai. Wallahu “alam.
sumber


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar