KAB.TUBAN-Sep 9th, 2012-Boneka Emotion Mulai Diminati, Bentuk Facebook Paling Laris

Bookmark and Share

Penulis : Alfiya
TUBAN
seputartuban.com – Boneka Emotion yang memasuki pasaran kawasan Tuban sudah mulai laris diserbu pembeli. Boneka dengan berbagai varian dan bentuk sesuai dengan ekpresi wajah itu sekarang sudah mulai digemari dan laris dikalangan remaja.
Boneka Emotion adalah boneka berbentuk bantal bulat yang berwarna kuning dan biru dengan motif ekspresi manusia. Sudah hampir 4 bulan lalu, jenis ini sudah mulai memasuki perekonomian kabuaten Tban.
Bentuknya bermacam-macam seperti Emo smile,Emo Cry,emo sad, emo love dan berbagai Emosi lainnya. Lailatul Inayah (23), seorang mahasiswi di Tuban mengungkapkan ketertarikanya karena selain lucu, boneka tersebut sangat menarik, karena menggambarkan ekpresi wajah. “Bentuknya Lucu, unik dan simple mengingatkan kita pada orang  yang  pernah tersenyum buat kita” ujarnya.
Sementara itu, salah satu penjual boneka emotion, Nur Hariyanto (20), dikawasan jalan Rongglawe, Tuban, menjelaskan bahwa dengan adanya berjualan mainan boneka ini nampaknya laris dibeli masyarakat. Dengan kisaran harga yang ditawarkan yaitu antara Rp 30.000 untuk ukuran terkecil, dan Rp 85.000 untuk ukuran terbesar, dan dalam sehari dapat terjual  4 hingga 5 boneka .
”Saya jualan boneka Emo karena permintaan pelanggan dan tak hanya boneka emo saja yang laku terjual, bantal model facebook dan twitter juga banyak peminatnya “ ungkapnya.
Foto : Salah satu penjual boneka emotion

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar