KAB.TUBAN-Sep 8th, 2012-Mencuri Onthel Pelajar, Buat Nyabu

Bookmark and Share

Penulis: Hanafi
TUBAN
seputartuban.com – Yones Rony Ariko (32) warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban terpaksa berurusan dengan kepolisian. Pelaku kedapatan mencuri sepeda ontel milik Oppy Agustina (15) warga Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kamis (06/009/2012), pukul 12.00 WIB.
Kejadian saat korban memarkirkan sepedanya didepanm rumah gurunya, saat belajar untuk les pelajaran. Selang 1 jam kemudian, pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Atas (SMA) itu hendak pulang. Namun mendapati sepeda Merk polygon warna putih miliknya sudah tidak ada.
Dari kejadian tersebut korban langsung melapor ke Mapolsek kota, karena telah kehilangan sepedanya.
Mendapati laporan warga, pihak kepolisian kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari keterangan saksi.
Setelah ada salah satu saksi yang mengetahui kejadian tersebut, pihak keamanan langsung bergerak untuk membuktikan kebenarannya. 5 jam kemudian, terduga pelaku berhasil diringkus, setelah barang bukti berupa sepeda milik korban berada di halaman belakang rumahnya.
Kapolsek Kota, AKP Basir saat dikonfirmasi seputartuban.com, Jumat (07/09/2012) menjelaskan bahwa penangkapan tersebut dari laporan warga dan pemeriksaan beberapa saksi yang tidak bisa diungkap namanya. Setelah dilakukan penyelidikan, dan dipastikan kebenarannya, baru dilakukan penangkapan. “Kerugian korban diperkirakan Rp. 1.000.000, dari pengakuannya pelaku mencuri akan digunakan untuk membeli sabu, ” ungkapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar