KAB.TUBAN-Sep 6th, 2012-Ketahuan Mencuri, Operator Eskavator Dibekuk Polisi

Bookmark and Share

Penulis: Hanafi
KEREK
seputartuban.com – Eko Purbo Setyio (34) warga Desa Sambung, Kecamatan Sambung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, kedapatan mencuri di gudang peralatan milik PT. Semen Gresik, rabu (05/09/2012), 13.00 WIB.
Operator alat berat jenis eskavator itu telah kepergok mencuri di dalam gudang penyimpanan alat berat oleh satpam perusahaan BUMN tersebut. Kejadian itu berlangsung pada saat jam istirahat, merasa tidak ada yang mengawasi, terduga pelaku yang sebelumnya sudah mengetahui seluk beluk gudang, melancarkan aksinya.
Dalam aksi nekatnya terduga pelaku berhasil menggasak Glinding Ball yang biasanya digunakan untuk alat berat tersebut. Namun ketika hendak membawa barang curiannya, diketahui oleh penjaga gudanng yang curiga akan gerak-gerik terduga pelaku. Setelah diperiksa, terduga pelaku terbukti mencuri 50 KgGlindin Ball yang dimasukkan dalam karung warna putih.
Kapolsek Kerek, AKP Elis Suendahyani saat dikonfirmasi seputartuban.com menjelaskan bahwa setelah terduga pelaku tertangkap baru diserahkan ke Mapolsek Kerek bersama barang buktinya. “Terduga pelaku masih dalam tindak penyelidikan, sekarang masih diamankan di Polsek,” ungkapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar