KAB.TUBAN-Sep 6th, 2012-Bisnis Game Online Menguntungkan, Sebulan Mencapai Jutaan Rupiah

Bookmark and Share

Oleh : Alfiya
TUBAN
seputartuban.com – Merebaknya warung internet (warnet) yang menyajikan menu Game Online membuat pengunjungnya tidak pernah sepi. Saat ini warnet tidak hanya digunakan sebagai pencari data ataupun jelajah dunia maya, namun juga menyajikan game online hingga perjudian online.
Seperti salah satunya di Warnet di Jl. KH Agus Salim, menyediakan beberapa fitur game online diantaranya Point Blank, Idol Street, Ayo Dance, Perfect World, Lost Saga, dan Free Style. Dari semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa rela antri untuk dapat bermain beragam game online ini.
Seperti yang dituturkan oleh salah satu penggemar game online, khusni (25) warga Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, dalam setiap harinya dia rela duduk di depan komputer hingga 12 jam lebih, hanya untuk bermain game online saja. “Mau apa lagi, gak kerja, mending main game,” ungkapnya.
Sementara itu, menurut salah satu pemilik warnet, Ahmad Yono (20), warga Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, menjelaskan tarif dalam sewa untuk setiap 1 jam Rp. 2.500. Dan tiap hari dirinya mampu meraih pendapatan Rp. 300 ribu hingga Rp. 500 ribu. “Saya bersih sebulan Rp. 4 juta, setelah dipotong gaji karyawan dan biaya lainnya, karena kemaren liburan, jadi penyewa banyak, ada yang member 50 jam juga ada,” tuturnya.
Foto : Para penggemar game online sedang online di salah satu Warnet

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar