KAB.TUBAN-Sep 1st, 2012-Ulang Tahun, Polwan RaziaTrafficking Dan Pekerja Dibawah Umur

Bookmark and Share

Panulis : Pito Suwarsono
TUBAN
seputartuban.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke 64, Polwan Polres Tuban jum’at (31/08/2012) malam melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam.
Dalam razia dengan sasaran Human Trafficking ini, belasan Polwan Polres Tuban melakukan razia di sejumlah tempat Cafe dan Karaoke yang berada di Jalan Pantura Tuban – Semarang. Razia diawali di Karaoke Glamour, satu-persatu Lady’s diperiksa oleh para Polwan, termasuk kelengkapan kartu identitas. dan Disalah satu karaoke, petugas sempat menemukan oknum Pengadilan Negeri Bojonegoro yang sedang berkaraoke dengan salah satu Lady’s.
Razia kemudian dilanjutkan di Dunia Karaoke, King Karaoke, Happy dan Keke. Di King Karaoke, petugas sempat menemukan salah satu Lady’s yang tidak membawa kartu identitas. Kepada petugas yang memeriksanya, Lady’s yang mengaku berasal dari Desa Nguluhan, Kecamatan Montong ini beralasan bahwa KTP miliknya masih diurus, dan belum jadi.
Petugas hanya memberi peringatan saja, dan tidak menahannya. Petugas juga memberikan teguran kepada pengelola karaoke, agar kelengkapan administrasi Lady’s-nya  benar benar dilengkapi oleh pihak pemilik maupun pengelola.
Perwira Pengendali (Padal) AKP Ellis Suendayati kepada seputartuban.com mengatakan, bahwa razia kali merupakan dalam rangka memperingati Hari Ualang Tahun Polisi Wanita (Polwan). Dalam razia ini, polisi tidak mendapati pelanggaran terkait Human Trafficking dan anak dibawah umur.
“Kami tidak mendapati sasaran yang dimaksud, yaitu trafficking dan pekerja dibawah umur,” katanya.
Foto : Pekerja karaoke saat diperiksa identitasnya oleh Polwan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar